Perayaan Game Analog di Kuala Lumpur: International Tabletop Day

Perayaan Game Analog di Kuala Lumpur: International Tabletop Day

International Tabletop Day.--

Apakah itu menyelamatkan kucing, menyelamatkan dunia, atau mengalahkan musuh yang tangguh, sesi RPG ini menjanjikan pengalaman bercerita yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Peluncuran Dua Produk Terbaru Hyundai di Indonesia: Palisade XRT dan All New Kona Electric

Sementara itu, penggemar trading card game dapat menikmati collectible card games terbaru yang ditampilkan oleh Collektr, platform lelang langsung premier di Asia untuk koleksi.

Dari Magic: The Gathering hingga Pokémon TCG, pengunjung dapat berpartisipasi dalam demonstrasi game dan sesi belajar bermain yang difasilitasi.

Gray Ham, pendiri KakiTabletop, mencerminkan pertumbuhan game tabletop di Malaysia.

"Dimulai sebagai upaya membangun komunitas satu dekade lalu, kami telah berkembang dari sekadar mengumpulkan pemain Dungeons & Dragons dari seluruh Malaysia menjadi mencakup Magic: The Gathering, board game desainer, miniature wargamers, dan banyak lagi," ungkapnya.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Menyembunyikan Pesan WhatsApp Tanpa Memblokir Kontak

"Hari ini, jaringan komunitas kami mencakup hampir setiap game dan genre utama dari game tabletop di Malaysia! Setelah dua tahun terakhir mendedikasikan diri untuk mengadakan pertemuan bulanan, kami bangga dapat mengumpulkan semua orang untuk acara tahunan yang unik ini di jantung Kuala Lumpur," sambungnya.

Masuk ke International Tabletop Day di Great Eastern Mall gratis, dengan beberapa lokakarya dan sesi yang memerlukan pra-registrasi dan biaya nominal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: