Game Terbaru Naughty Dog Akan Mengubah Persepsi Mainstream Tentang Gaming

Game Terbaru Naughty Dog Akan Mengubah Persepsi Mainstream Tentang Gaming

Pengembang game terkemuka, Naughty Dog.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pengembang game ternama Naughty Dog, yang dikenal melalui seri ikonik The Last of Us dan Uncharted, sedang menggarap sebuah proyek terbaru yang berpotensi untuk mengubah persepsi mainstream tentang gaming.

Kepala studio Naughty Dog, Neil Druckmann, mengungkapkan bahwa game ini dapat mendefinisikan ulang cara pandang masyarakat luas terhadap video game.

Dalam sebuah wawancara bersama Naughty Dog dan Sony, pemilik PlayStation, Druckmann diminta untuk berbagi tentang visi pribadinya atau proyek impian yang ingin ia realisasikan di masa depan.

BACA JUGA:Peluncuran Dua Produk Terbaru Hyundai di Indonesia: Palisade XRT dan All New Kona Electric

Setelah menjabat sebagai co-director dan penulis utama untuk seri The Last of Us dan Uncharted, Druckmann mengaku sudah mengerjakan beberapa proyek impian, namun masih sangat bersemangat menantikan proyek berikutnya.

"Saat ini, saya sangat antusias dengan proyek baru ini, yang mungkin menjadi proyek paling mendebarkan yang pernah ada," ungkap Druckmann.

Meski detail tentang game terbaru Naughty Dog ini masih dirahasiakan, studio tersebut telah mengonfirmasi pada bahwa mereka telah menetapkan proyek baru ini.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Menyembunyikan Pesan WhatsApp Tanpa Memblokir Kontak

Druckmann memberikan sedikit bocoran tentang tujuan yang ingin dicapai oleh game terbaru mereka.

"Ada apresiasi yang semakin besar terhadap gaming yang melintasi semua kelompok umur, tidak seperti ketika saya masih kecil. Perubahan ini semakin terlihat melalui usaha kami di televisi dengan The Last of Us, yang saya harap dapat menjembatani kesenjangan antara gamer dan non-gamer," katanya.

"Kesuksesan serial tersebut telah menyoroti gaming sebagai medium yang menawarkan pengalaman kaya dan imersif. Visibilitas ini membuat saya bersemangat, tidak hanya untuk proyek kami saat ini, tetapi juga untuk potensi gaming yang lebih luas dalam memikat penonton global. Saya sangat ingin melihat bagaimana game baru ini diterima, terutama setelah kesuksesan The Last of Us, karena game ini bisa mendefinisikan ulang persepsi mainstream tentang gaming," tambah Druckmann.

BACA JUGA:Perayaan Waisak di Indonesia: Mengulik Tradisi dan Makna Mendalam

Semua ini masih sangat konseptual, namun tampaknya Naughty Dog berencana untuk membuat lompatan lebih besar dari sebelumnya dengan game terbarunya.

Setelah mengukir kesuksesan dengan The Last of Us: Part 2 pada tahun 2020, Uncharted: The Lost Legacy pada tahun 2017, dan Uncharted 4: A Thief's End pada tahun 2016, Naughty Dog kini bersiap untuk menghadirkan inovasi berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: