Kesiapan Kabupaten Empat Lawang Menyambut Kunjungan Kerja Presiden RI

Kesiapan Kabupaten Empat Lawang Menyambut Kunjungan Kerja Presiden RI

Kesiapan Kabupaten Empat Lawang Menyambut Kunjungan Kerja Presiden RI-doc/rel-

Tim memastikan bahwa semua standar kebersihan terpenuhi dan rumah makan siap menyambut tamu negara.

BACA JUGA:Pertahankan Budaya Belusukan dan Kemeja Putih, Ini Daftar Kebiasaan Jokowi Yang Tak Memudar

“Tempat ini akan menjadi salah satu lokasi penting selama kunjungan. Kami memastikan bahwa rumah makan ini tidak hanya bersih, tetapi juga menyajikan makanan yang aman dan sehat,” ujar AKP Desi.

Kesiapan Kantor Pemadam Kebakaran Kecamatan Tebing Tinggi

Terakhir, pengecekan dilakukan di Kantor Pemadam Kebakaran Kecamatan Tebing Tinggi. 

Tim meninjau kesiapan personil dan peralatan di lokasi ini, yang merupakan bagian dari langkah antisipatif dalam rangka menjamin keselamatan selama kunjungan Presiden.

“Pemadam kebakaran adalah bagian dari sistem tanggap darurat kami. Kami harus memastikan bahwa mereka siap dan peralatannya dalam kondisi baik, siap digunakan kapan saja diperlukan,” pungkas AKP Desi.

BACA JUGA:Selain Empat Lawang, Jokowi Bakal Kunjungi 4 Daerah Ini

Rangkaian survei dan pengecekan yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Empat Lawang bersama tim merupakan langkah nyata dalam memastikan kesiapan Kabupaten Empat Lawang menyambut kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia. 

Dari helipad di Stadion Mini Tebing Tinggi hingga kesiapan RSUD, Pasar Pulau Mas, Rumah Makan D'nafafa, dan Kantor Pemadam Kebakaran, semua aspek telah ditinjau dengan seksama untuk menjamin kelancaran dan keamanan acara ini.

Kesiapan yang matang ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi Presiden selama berada di Kabupaten Empat Lawang. 

BACA JUGA:Jokowi Bakal ke Empat Lawang, Berikut 6 Kebiasan Jokowi saat ke Daerah

Dengan persiapan yang optimal, kunjungan kerja ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: