Pertahankan Budaya Belusukan dan Kemeja Putih, Ini Daftar Kebiasaan Jokowi Yang Tak Memudar

Pertahankan Budaya Belusukan dan Kemeja Putih, Ini Daftar Kebiasaan Jokowi Yang Tak Memudar

Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, atau yang akrab disapa Jokowi, telah menjadi sosok yang sangat dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo, kemudian Gubernur DKI Jakarta, hingga menjadi Presiden, Jokowi selalu menampilkan dirinya sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat.

Sifat sederhana dan kebiasaan-kebiasaannya yang khas menjadikan Jokowi sebagai tokoh yang dicintai oleh banyak kalangan.

Meskipun kini menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia, Jokowi tetap mempertahankan sejumlah kebiasaannya yang telah menjadi ciri khas dirinya.

BACA JUGA:Jokowi Bakal ke Empat Lawang, Berikut 6 Kebiasan Jokowi saat ke Daerah

Dari budaya blusukan hingga kebiasaan mengenakan kemeja putih, Jokowi terus menunjukkan komitmennya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi mereka.

Artikel ini akan mengulas enam kebiasaan Jokowi yang tak pernah pudar selama masa kepemimpinannya, yang mencerminkan kesederhanaan dan kepedulian beliau terhadap rakyat.

Mari kita simak kebiasaan-kebiasaan Jokowi yang tak pernah pudar sepanjang masa pemerintahannya.

1. Blusukan

Jokowi dikenal dengan blusukannya yang menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA:Selain Empat Lawang, Jokowi Bakal Kunjungi 4 Daerah Ini

Bahkan setelah menjadi Presiden, kebiasaan blusukan tetap dijaga.

Bedanya, kini blusukannya meluas ke seluruh Nusantara.

Dalam blusukannya, Jokowi seringkali memberikan bantuan kepada masyarakat, seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: