Assassin’s Creed Shadows: Petualangan Feodal Jepang yang Mendebarkan

Assassin’s Creed Shadows: Petualangan Feodal Jepang yang Mendebarkan

2 Protagonis utama di Assassin’s Creed Shadows.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Ubisoft telah mengumumkan game Assassin’s Creed terbaru dalam serinya yang penuh intrik dan pertempuran: Assassin’s Creed Shadows.

Dalam trailer pengumuman, franchise ini akhirnya mengarah ke Jepang feodal.

Pemain dapat mengharapkan dunia terbuka yang dihiasi bunga sakura, bukit hijau, shinobi, dan samurai.

Tak lupa, beragam barang koleksi yang melimpah. Dari para ahli sejarah, kita tahu bahwa di Jepang abad pertengahan, barang-barang koleksi tersebar di mana-mana.

BACA JUGA:Apple Dikabarkan Bakal Rilis Seri iPhone SE Terbaru, Benarkah?

Pengembangan dipimpin oleh Ubisoft Quebec, studio yang juga menggarap Assassin’s Creed Odyssey pada tahun 2018, dan akan menawarkan dua protagonis yang berbeda.

Naoe, yang ditampilkan dalam trailer pengumuman, adalah seorang shinobi muda yang dilatih di provinsi Iga dan sedang menjalankan misi balas dendam.

Lalu ada Yasuke, seorang samurai terlatih yang sedang berjuang melawan hantu-hantu dari masa lalunya.

BACA JUGA:Geger Penemuan Bayi di Kepahiang, Ditemukan Warga Didalam Kantong Kresek

"Dengan dua protagonis kami, kami menawarkan dua fantasi: samurai dan shinobi," kata direktur permainan Charles Benoit melalui Eurogamer.

"Kami ingin pemain merasakan keduanya, namun tidak mungkin menggabungkan keduanya menjadi satu karakter karena samurai dan shinobi berasal dari kelas sosial yang berbeda."

Tanggal rilis telah ditetapkan: game akan tersedia pada tanggal 15 November untuk Xbox Series X/S, PS5, PC, dan layanan streaming Amazon Luna.

BACA JUGA:Situs Purbakala di Gunung Penanggungan: Warisan Kejayaan Majapahit

Tentu saja, tersedia juga edisi premium dan bonus pemesanan pra-rilis yang lebih lanjut dapat dibaca di situs resmi game tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: