Ubisoft Umumkan Remake Assassin's Creed, Kejutan Baru untuk Para Penggemar

Ubisoft Umumkan Remake Assassin's Creed, Kejutan Baru untuk Para Penggemar

Assassins Creed. --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Yves Guillemot, CEO Ubisoft, mengumumkan bahwa remake dari beberapa game ikonik Assassin's Creed akan segera dirilis.

Informasi ini diungkapkan dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di blog resmi Ubisoft.

Dalam wawancara tersebut, Guillemot tidak hanya membahas game baru Ubisoft seperti XDefiant, tetapi juga tentang franchise Assassin's Creed yang sangat populer.

Salah satu proyek yang paling ditunggu adalah Assassin's Creed Hexe, yang dikatakan akan mengejutkan para penggemar dengan konsepnya yang berbeda.

BACA JUGA:Poco F6 Segera Meluncur di Bulan Juli, Bagaimana Spesifikasi dan Harganya?

Selain itu, Guillemot mengonfirmasi bahwa Ubisoft sedang mengembangkan remake dari beberapa game Assassin's Creed terdahulu.

"Para pemain bisa bersemangat dengan beberapa remake yang memungkinkan kami untuk kembali ke beberapa game lama dan memodernisasinya; ada dunia dalam beberapa game Assassin's Creed lama yang masih sangat kaya," ujar Guillemot.

Lebih lanjut, Guillemot menekankan bahwa proyek Assassin's Creed Hexe akan sangat berbeda dari Assassin's Creed Shadows yang baru saja diumumkan.

BACA JUGA:Honda Luncurkan Motor Matic Baru, Saingan Yamaha Aerox?

"Tujuan kami adalah untuk merilis game Assassin's Creed lebih sering, namun tanpa mengulangi pengalaman yang sama setiap tahun. Banyak hal menarik yang akan datang, termasuk Assassin's Creed Hexe, yang akan menjadi game yang sangat berbeda dengan Assassin's Creed Shadows. Saya rasa, kami akan mengejutkan banyak orang."

Pada awal tahun ini, muncul laporan bahwa pengembangan remake Assassin's Creed Black Flag telah dimulai akhir tahun lalu.

Situs Insider-Gaming mengklaim telah melihat cuplikan "singkat" dari protagonis utama Black Flag, Edward Kenway, dalam remake tersebut.

BACA JUGA:Sukses! Elden Ring Kemungkinan Bakal Dapat Adaptasi Film

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: