Poco F6 Segera Meluncur di Bulan Juli, Bagaimana Spesifikasi dan Harganya?

Poco F6 Segera Meluncur di Bulan Juli, Bagaimana Spesifikasi dan Harganya?

Poco F6 segera meluncur di Indonesia. Foto: dok/detikinet.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Akhirnya tanggal peluncuran Poco F6 di Indonesia telah terungkap.

Ponsel yang memulai debut globalnya di Dubai ini akan segera dirilis di Tanah Air pada 4 Juli mendatang.

Pengumuman resmi dari Poco Indonesia mengungkapkan antusiasme besar terhadap peluncuran ini, meskipun belum mengungkapkan waktu pasti acaranya.

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, dalam keterangan resminya, mengatakan bahwa Poco siap menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru yang menjanjikan performa ekstrem dan harga ekstrem.

BACA JUGA:Liga Esports Nasional Kembali Hadir, Bakal Menyaring Bakat-bakat Muda Indonesia!

Ia yakin bahwa inovasi ini akan memenuhi kebutuhan anak-anak muda untuk beraksi dengan penuh percaya diri dalam kehidupan sehari-hari dan mengejar impian mereka.

Poco F6 yang akan dijual di Indonesia dipastikan akan menggunakan Snapdragon 8s Gen 3.

Namun, spesifikasi lainnya masih dirahasiakan oleh Poco Indonesia. Jika merujuk pada versi global, Poco F6 menawarkan spesifikasi yang mengesankan:

BACA JUGA:Waduh! AFC Jatuhkan Denda untuk Ivar Jenner, Justin Hubner dan Coach STY

1. Layar: Poco F6 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 3200 x 1440 piksel. Layar ini mendukung refresh rate 120 Hz, kecerahan 4000 nit, serta teknologi Dolby Vision dan HDR10+.

2. Pendinginan: Untuk mengatasi panas berlebih, Poco F6 memiliki area pendinginan besar sebesar 5000mm². Ponsel ini juga menggunakan LiquidCool Technology 4.0 dengan Sistem IceLoop untuk memastikan kinerja yang stabil.

3. Kamera: Poco F6 Pro menggunakan kamera utama 50MP dengan sensor IMX882 ultra-wide dan aperture besar F/1.59. Kamera ini didampingi oleh lensa ultra-lebar 8MP dan lensa makro 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera 16MP dengan algoritma domain RAW untuk menangkap selfie yang detail.

BACA JUGA:Sukses! Elden Ring Kemungkinan Bakal Dapat Adaptasi Film

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: