Spesifikasi Realme C65 Terbaru, Beli di Blibli Sekarang Juga!

Spesifikasi Realme C65 Terbaru, Beli di Blibli Sekarang Juga!

Realme C65-Istimewa/Internet.-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Realme merupakan salah satu produk HP yang semakin banyak peminatnya di Indonesia. Brand dari China ini juga rajin mengeluarkan seri terbaru yang mengusung berbagai keunggulan, salah satunya seri C65. 

Spesifikasi Realme C65 yang mumpuni menjadi alasan sehingga seri ini laku di pasar Indonesia sejak pertama diluncurkan. 

Menurut situs Universitas Medan Area salah satu poin yang sebaiknya dipertimbangka ketika membeli HP adalah performa. Hal ini berkaitan dengan kemampuan kerja perangkat untuk menjalankan berbagai aplikasi karena fungsi HP tidak hanya sebagai alat komunikasi. 

Inilah Spesifikasi Realme C65 Terbaru

Spesifikasi Realme C6 tidak bisa dianggap main-main. Dengan harga yang masih terjangkau, seri ini sangat tepat jika menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menggunakan HP keren dan canggih namun low budget. 

BACA JUGA:Realme C65 Hadir dengan Desain Menawan, Fitur Premium, dan Harga Terjangkau

Produsen Realme memberi jaminan seri ini awet dan kuat, bahkan diyakini tidak akan mengalami lag meski Anda sudah menggunakan sampai 4 tahun karena lulus sertifikasi 48-month Fluency certification dari TÜV SÜD dan mendapat rating A. Apa saja keunggulan dari seri terbaru Realme ini? 

1. Prosesor handal

Kali ini produsen Realme memasang prosesor handal yang membuat performa seri C65 tidak main-main Helio G85 dari MediaTek. Dapur pacu ini yang membuat perangkat tetap bisa menjalankan aplikasi multimedia dengan lancar dan tanpa hang. 

2. RAM lega

BACA JUGA:Nokia E10 Pro: Menggoda dengan Sensor Kamera ZEISS 144MP

Untuk menunjang kinerja perangkat, produsen menyematkan RAM yang lumayan besar, 8 GB. Jika belum cukup dengan kapasitas tersebut, pengguna masih bisa menambahnya hingga mencapai 16 GB. Untuk opsi ruang penyimpanan juga besar. Anda bisa memilih kapasitas 128 GB atau 256 GB.

3. Fitur AI Boost

Dukungan fitur AI Boost yang ada pada seri ini akan mengoptimalkan sumber daya dengan pintar sehingga HP keren ini bisa mempunyai kinerja yang maksimal. Fitur unggul ini diklaim mampu membuat HP dapat menjalankan aplikasi 5% lebih cepat. Anda juga mudah berpindah aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: