Spesifikasi Realme C65 Terbaru, Beli di Blibli Sekarang Juga!

Spesifikasi Realme C65 Terbaru, Beli di Blibli Sekarang Juga!

Realme C65-Istimewa/Internet.-

Bagi gamer fitur tersebut juga dapat mendukung aktivitas gaming lebih menyenangkan karena latensi gaming bisa berkurang 5%. Sedangkan untuk stabilitas frame rate bisa meningkat sampai 10%. 

BACA JUGA:Mengatasi Masalah Komputer yang Macet dan Tidak Stabil dengan Uji RAM

4. Baterai besar

Performa handal dari seri semakin mantap karena mempunyai baterai berkapasitas lega, yaitu 5.000 mAh. Anda juga bisa mengisi daya dalam waktu cepat karena mempunyai fitur fast charging 45W. Baterai akan terisi sampai 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

5. Kamera mumpuni

Bagi pecinta fotografi tidak perlu menyediakan kamera profesional sebab seri ini mempunyai karena yang bisa diandalkan dengan resolusi 50 MP pada kamera utama (wide) dan 2 MP pada kamera depth. Sedangkan untuk kebutuhan selfie terdapat kamera depan dengan kekuatan 8MP.

BACA JUGA:Tips Sederhana Mengatasi Kinerja Lambat pada HP Android

6. Fitur Air Gesture

Keunggulan seri ini semakin lengkap dengan adanya fitur Air Gesture, tanpa menyentuh perangkat Anda dapat mengoperasikannya secara lebih mudah dan praktis.

Pada saat jari tangan Anda basah, tidak perlu khawatir karena C65 mempunyai fitur Rainwater Smart Touch yang membuat pengguna bisa mengoperasikan smartphone meski jari dalam keadaan basah. 

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan tombol Dynamic Button yang fungsinya bisa di kustomisasikan pengguna.

BACA JUGA:Tips Sederhana Mengatasi Kinerja Lambat pada HP Android

Anda bisa mendapatkan seri terbaik ini di Blibli yang merupakan marketplace terlengkap dan termurah di Indonesia. Dalam setiap pembelian, Anda akan mendapatkan garansi resmi. 

Selain itu, jika membeli Realme C65 di Blibli tanggal 2 hingga 7 Mei Anda akan mendapatkan hadiah earphone seharga Rp. 229 ribu dan garansi proteksi baterai selama 4 tahun. 

Berbelanja Realme C65 di Blibli pasti puas tanpa khawatir tipu-tipu. Setelah mengetahui spesifikasi Realme C65 kini saatnya Anda membelinya di marketplace terpercaya, Blibli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: