Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang Membuka Pendaftaran Calon Pilkada 2024

Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang Membuka Pendaftaran Calon Pilkada 2024

Pembukaan pendaftaran bakal calon Kepala Daerah oleh Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang untuk bertarung di Pilkada mendatang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten EMPAT LAWANG mulai tanggal 24 April 2024 membuka pendaftaran bagi para calon yang berminat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Proses pendaftaran ini terbuka bagi calon-calon yang ingin mencalonkan diri sebagai wakil bupati atau bupati.

Para calon yang berminat untuk didukung oleh Partai Demokrat di Kabupaten Empat Lawang dapat mengambil formulir pendaftaran di kantor Partai Demokrat Di Desa Terusan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Pendaftaran dibuka mulai jam 9 pagi hingga jam 4 sore.

BACA JUGA:Vakum 7 Tahun, Samsung Kembali Rilis Seri C dengan Tampilan Unik

Herman Rosul Yunus, yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, mengatakan bahwa para calon yang ingin mendaftar diharapkan untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada staf Partai Demokrat yang bertugas di Kabupaten Empat Lawang.

Hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Empat Lawang untuk ikut serta dalam Pilkada 2024.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyebarkan informasi ini bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang telah membuka pendaftaran calon kepala daerah.

BACA JUGA:Ini Misteri Kota Tua, Jejak Sejarah dan Cerita Tersembunyi di Tengah Modernitas

Ini adalah kesempatan bagi mereka yang memiliki potensi dan komitmen untuk turut berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Empat Lawang," ujar Herman Rosul Yunus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: