Pagar Alam Bershalawat, Ustadz Muhaimin dan Dr Elvera Deklarasikan Maju Pilwako Pagar Alam 2024

Pagar Alam Bershalawat, Ustadz Muhaimin dan Dr Elvera Deklarasikan Maju Pilwako Pagar Alam 2024

Pagar Alam Bershalawat, Ustadz Muhaimin dan Dr Elvera Deklarasikan Maju Pilwako Pagar Alam 2024--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID- Ustadz Muhaimin AZ, S.Pd.I., M.Si dan Dr. Elvera., SE., M.Sc. mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2024. Bertempat di Posko Pemenangan, Kamis (28/03).

"Yah, kami akan maju di Pilwako 2024 Kota Pagar Alam. Dengan itu kami meminta restu, doa dan dukungan kepadan seluruh masyarakat," bebernya.

Ustadz Muhaimin juga menjelaskan, untuk maju sebagi Bacalon Walikota Pagar Alam ini melalui jalur independent, mengenai syarat-syaratnya sudah disiapkan semuanya, salahsatunya sudah terkumpul sekisar 15 ribu KTP. 

Lebih lanjut Ustadz Muhaimin menambahkan, dengan mengusung tema Pagaralam Bershalawat, didalam kata tersebut telah mencakup bersih, sejahtera, sehat, religius dan aman. "Adapun visi dan misi kami ialah menciptakan bagaimana Kota Pagar Alam ini menjadi maju, bermartabat, dan memiliki integritas dalam memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat," jelasnya. 

BACA JUGA:Kisruh Perusahaan Sawit vs Masyarakat di Empat Lawang, Warga Minta Lahan Miliknya Dikembalikan

Selain itu, tambah Ustadz Muhaimin menjelaskan, membangun dari seluruh lini dari kesehatan, pendidikan dan ekonomi. "Sudah delapan bulan terakhir tim kami berkeliling di Kota Pagar Alam untuk survei menjadi wakil saya, akhirnya pilihan ditujuhkan ke Dr. Elvera," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: