Serah Terima Jabatan Waka Polres Empat Lawang Simak Ini Yang di Sampaikan Kapolres

Serah Terima Jabatan Waka Polres Empat Lawang Simak Ini Yang di Sampaikan Kapolres

Serah terima jabatan Waka polres empat Lawang di halaman polres empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres Empat Lawang, AKBP DODY SURYA PUTRA., S.I.K.,S.H, M.H., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Empat Lawang di halaman Apel Mapolres Empat Lawang.

Acara ini turut dihadiri oleh Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Empat Lawang, Kapolsek jajaran, Pasukan Personel Polres dan Polsek, serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Empat Lawang.

Dalam seremoni ini, Kompol Usril.,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Empat Lawang diserahkan tugasnya kepada Kompol Liswan Nurhapis.,S.H.

Kapolres AKBP DODY SURYA PUTRA., dalam sambutannya, menekankan bahwa serah terima jabatan adalah bagian yang lumrah dalam dinamika organisasi.

BACA JUGA:Menelusuri Keindahan Sejarah Jakarta, 7 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Ternyata Ini Misteri yang Tersembunyi di Terowongan Danau Singkarak

Ia menyatakan, "Tujuan regenerasi ini adalah untuk memunculkan semangat baru dan menjaga kesinambungan tugas organisasi.

Polri dan Polda Sumatera Selatan berkomitmen melaksanakan rotasi jabatan guna memberikan motivasi dan inovasi agar pelaksanaan tugas semakin baik."

AKBP DODY SURYA PUTRA., mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada pejabat lama, Kompol Usril.,S.H, beserta istri, atas dedikasi dan kinerja luar biasa.

Penghargaan khusus diberikan terkait pengawalan suksesnya tahapan pemilu hingga penghitungan suara tingkat kabupaten.

BACA JUGA:Jangan Kaget Shalat Terawe disini 1 Juz sampai 100 Rakaat

BACA JUGA:Simak Berikut Misteri Infak dan Sedekah: Keajaiban Kebaikan yang Menggetarkan Hati

Kepada Waka Polres yang baru, Kompol Liswan Nurhapis.,S.H., Kapolres memberikan arahan untuk melanjutkan tahapan-tahapan berikutnya.

"Tetaplah berinovasi dan segera menyesuaikan diri, untuk memastikan kelangsungan dan peningkatan kinerja Polres Empat Lawang," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: