Gencar Satlantas Empat Lawang Sosialisasi Operasi Keselamatan Musi 2024 Kendaraan Pengendara Dipasang Stiker

Gencar Satlantas Empat Lawang Sosialisasi Operasi Keselamatan Musi 2024 Kendaraan Pengendara Dipasang Stiker

PASANG: Satuan lalulintas polres empat Lawang gencar lakukan sosialisasi operasi keselamatan Musi 2024 dengan pemasangan stiker di kendaraan pengendara:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Gencar Satlantas Polres Empat Lawang Sosialisasi Operasi Keselamatan Musi 2024 dengan Memasang Stiker Himbauan untuk Masyarakat.

Sebagai upaya preemtif dalam mencegah pelanggaran lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Empat Lawang memasang stiker pada sejumlah kendaraan sebagai bagian dari Operasi Keselamatan Musi 2024.

Pemasangan stiker dilakukan terhadap kendaraan yang melintas dan beraktivitas di sekitar Pasar Tebing Tinggi pada Minggu (10/03/2024).

“Stiker yang kami pasang berisi pesan untuk mengajak masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024,” ungkap AKP Desi Azhari S.H., M.Si, Kasat Lantas Polres Empat Lawang.

BACA JUGA:Menarik Cerita Nyi Roro Kidul di Maluku Cerita Keindahan Tarian dan Keberuntungan di Lautan Maluku

BACA JUGA:10 Tradisi Menyambut Ramadhan di Tanah Jawa, Cek Nomor Delapan Ada Apa?

Dikatakannya, pesan tersebut disampaikan melalui stiker yang dipasang pada kendaraan roda dua, roda tiga, dan roda empat, sebagai pengingat bagi pengguna kendaraan untuk disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Pemasangan stiker pada pengguna kendaraan di jalan raya merupakan bagian dari sosialisasi langsung kepada masyarakat pengguna kendaraan,” tambahnya.

Desi berharap, melalui kegiatan Operasi Keselamatan Musi 2024, masyarakat dapat menjaga keteraturan dalam lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, serta menciptakan KAMSELTIBCAR lantas di Kabupaten Empat Lawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: