Ini 3 Kampus Terdekat Dari Empat Lawang, Salahsatunya Ada Universitas Lho!

Ini 3 Kampus Terdekat Dari Empat Lawang, Salahsatunya Ada Universitas Lho!

Ini 3 Kampus Terdekat Dari Empat Lawang, Salahsatunya Ada Universitas Lho!--

RAKYATEMPATLAWANG.COM - Di Kabupaten Empat Lawang belum ada Universitas, karena itulah banyak orang kuliah di kota/kabupaten tetangga seperti Kabupaten Lahat, Kota Lubuklinggau, dan Pagaralam

Alasan utama kebanyakan orang Empat Lawang kuliah di tiga lokasi tersebut dikarenakan jaraknya paling dekat dengan Empat Lawang yakni sekitar 2-3 jam saja menuju lokasi.

Buat kalian yang ingin kuliah yang lokasinya dekat dengan Empat Lawang, berikut Mimin berikan informasi kampus yang dekat dengan Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo, Lahat

Berlokasi di Jl. Taman Ribang Kemambang, Kelurahan Bandar Jaya Kec. Lahat, Kab. Lahat, Sumatera Selatan 31414. Telepon : (0731) 322702.

2. Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau.

Berlokasi Komplek Pondok Pesantren Al_azhaar, Jl. Pelita No. 364 RT. 07 Kel. Pelita, Lubuk Tj., Lubuk Linggau Bar. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Barat 31611 Telepon: (0733) 322075.

3. UNILED Lembah Dempo

Berlokasi di Jl. Kepahiang - Pagar Alam No.33, Kuripan Babas, Kec. Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 31516. Telepon : 0811 7104 411.

Tiga kampus di atas mewakili masing kota/Kabupaten gaes. Masih banyak kampus yang ada di Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam, dan Kota Lubuklinggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: