Menggelar Sedekah Ruwahan, Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang Memperkuat Kebersamaan Meyambut Bulan Puasa

Menggelar Sedekah Ruwahan, Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang Memperkuat Kebersamaan Meyambut Bulan Puasa

Tampak suasana sedekah Ruwahan di kantor dinas pertanian kabupaten empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan, Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang mengadakan acara sedekah Ruwahan di halaman kantor Dinas.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Henra Lezi beserta seluruh pegawai dan staf, menandai momen penting sebagai persiapan menjalani ibadah puasa.

Henra Lezi, selaku Kepala Dinas Pertanian, menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah sebagai sarana doa bersama.

"Semoga dengan dilaksanakannya sedekah Ruwahan ini, kita dapat menjalankan ibadah puasa dalam bulan suci Ramadhan tahun 1445 H dengan khusuk dan mendapatkan berkah," ungkapnya.

BACA JUGA:Sertifikasi Guru Tahun 2024 Dipermudah! Seperti Apakah?

BACA JUGA:Misteri Bus Hantu di Alas Roban, Cerita Misterius di Tanah Jawa

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk berdoa, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjalani ibadah Ramadhan.

Kehadiran kepala dinas beserta seluruh anggota staf Dinas Pertanian menunjukkan dukungan dan solidaritas, memperkuat ikatan antarpegawai.

Diharapkan, kehadiran dan partisipasi aktif dari seluruh jajaran dapat membawa berkah dan keberkahan untuk Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang.

Semoga semangat kebersamaan yang terpancar dalam acara ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kekhusyukan dan keberkahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: