Misteri Pulau Rusa, Legenda Kerangka Bajak Laut Tanpa Kepala

Misteri Pulau Rusa, Legenda Kerangka Bajak Laut Tanpa Kepala

Pulau Rusa-DISWAY NETWORK-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pulau Rusa adalah sebuah pulau di lepas pantai Biloxi, Mississippi yang pernah menjadi bagian dari daratan dan bukan merupakan pulau penghalang. 

Ini adalah pulau terdekat dengan Pantai Teluk Mississippi, dan terdiri dari sekitar 400 hektar. 

Namun, pulau ini menyimpan sebuah misteri yang menyeramkan, yaitu legenda kerangka bajak laut tanpa kepala yang dikabarkan masih menghantui pulau tersebut.

Kisah ini pertama kali diceritakan oleh Anthony Ragusin, alias Tuan Tony, seorang penulis dan pengusaha asal Amerika Serikat yang tinggal di Biloxi, Mississippi.

BACA JUGA:Jembatan Ini Punya Hantu Pengantin Muda yang Masih Mencintai Suaminya, Begini Kisahnya!

Dalam sebuah kolom yang dimuat di Sun Herald pada 20 Mei 1922, Tuan Tony menulis bahwa pada awal 1800-an, dua nelayan bermalam di Pulau Rusa di lepas pantai Biloxi. 

Mereka mendengar suara-suara yang mereka abaikan sampai menjadi tidak mungkin untuk melakukannya. 

Ketika mereka pergi untuk melihat apa yang menyebabkan keributan, mereka mengklaim bahwa mereka menemukan kerangka tanpa kepala yang mengejar pasangan itu.

Mereka segera menuju ke perahu mereka dan segera pergi dari pulau. 

BACA JUGA:Inilah Rumah Paling Berhantu di Amerika, Keluarga Surrency Hampir Tewas karena Dikejar oleh Hantu!

Dikatakan bahwa kerangka tulang itu milik seorang bajak laut yang kepalanya dipenggal oleh kaptennya, dan tubuhnya ditinggalkan sebagai penjaga yang mengerikan untuk menjaga harta karun yang terkubur.

Tony mengatakan bahwa cerita ini didengarnya dari seorang temannya yang bernama Kapten Jack, seorang pelaut yang pernah mengunjungi Pulau Rusa.

Apakah cerita ini benar adanya atau hanya sebuah dongeng? Sampai saat ini, belum ada bukti ilmiah yang dapat memastikan kebenaran legenda kerangka bajak laut tanpa kepala di Pulau Rusa. 

Namun, beberapa orang yang pernah berkunjung ke pulau ini mengaku merasakan suasana yang angker dan menakutkan4. Ada juga yang mengklaim melihat sosok bayangan yang bergerak di antara pohon-pohon kelapa dan semak-semak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: