Inilah Rumah Paling Berhantu di Amerika, Keluarga Surrency Hampir Tewas karena Dikejar oleh Hantu!

Inilah Rumah Paling Berhantu di Amerika, Keluarga Surrency Hampir Tewas karena Dikejar oleh Hantu!

Ilustrasi Rumah Berhantu.-DISWAY NETWORK-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Salah satu kisah hantu paling terkenal di Amerika Serikat adalah rumah hantu Surrency, yang terletak di kota kecil Surrency, Georgia

Rumah ini dulunya dihuni oleh klan Surrency, yang terdiri dari Allen Surrency, istrinya, dan sepuluh anak mereka. 

Klan ini mulai mengalami aktivitas paranormal sejak tahun 1870-an, yang membuat mereka menjadi bahan pembicaraan di seluruh negeri.

Menurut berbagai sumber, anggota keluarga Surrency melaporkan menyaksikan benda-benda melayang melintasi ruangan, mendengar tawa dan tangisan, dan melihat mata merah menatap ke dalam rumah. 

BACA JUGA:Hati-Hati Jika Anda Berkunjung ke Kota Ini, Ada Hantu yang Akan Memeluk dan Meneriaki Anda di Malam Hari!

Makanan terlempar dari piring dan peralatan mereka dipelintir menjadi bentuk yang tidak dapat digunakan. 

Bahkan, beberapa benda tampaknya memiliki kehendak sendiri, seperti jam yang berdetak mundur, lilin yang menyala sendiri, dan cermin yang pecah tanpa sebab.

Penduduk kota berspekulasi bahwa kejadian ini adalah teriakan minta tolong dari roh yang mengira keluarga Surrency akan bisa menyelamatkan mereka. 

Beberapa teori menyebutkan bahwa roh-roh itu adalah korban pembunuhan, perbudakan, atau perang saudara yang terjadi di sekitar rumah itu. 

BACA JUGA:Inilah Hotel Paling Berhantu di Amerika! Lihat Sendiri Bukti-bukti Paranormal yang Mengejutkan dari Tempat Ini

Namun, tidak ada bukti konkret yang dapat menjelaskan asal-usul fenomena tersebut.

Keluarga Surrency mencoba berbagai cara untuk mengusir hantu-hantu itu, seperti berdoa, meminta bantuan pendeta, dan bahkan memindahkan rumah mereka ke lokasi lain. 

Namun, tidak ada yang berhasil. Aktivitas paranormal semakin menjadi-jadi, hingga pada suatu hari, keluarga Surrency memutuskan untuk akhirnya meninggalkan rumah itu. 

Pada hari itu, besi api diduga melayang dan mulai memukul salah satu anak laki-laki Surrency di bagian kepala. Anak itu selamat, tetapi mengalami luka serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: