Ternyata Ini Lho Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Pesugihan, Anda Pasti Pernah Makan di Sana!

Ternyata Ini Lho Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Pesugihan, Anda Pasti Pernah Makan di Sana!

Ilustrasi deretan warung makan di pinggir jalan.-DISWAY NETWORK/RAKYAT EMPAT LAWANG-

BACA JUGA:Susu Tuyul Pelipur Luka? Mengungkap Misteri Pesugihan Tumbal Susuan dan Rahasia Kekayaan Kilat!

4. Warung makan saingan jadi tak enak rasanya. 

Selain rasa makanan yang berubah ketika disantap di rumah, rasa makanan di warung makan saingan juga akan terasa tak enak. 

Hal ini dikarenakan pesugihan penglaris dagangan yang digunakan oleh pemilik warung makan bertujuan untuk membuat lidah pembeli hanya tergoda oleh warung makan mereka saja. 

Dengan demikian, pembeli akan merasa tidak puas dengan rasa makanan di warung makan lainnya dan akan kembali ke warung makan yang menggunakan pesugihan tersebut.

BACA JUGA:6 Jenis Pesugihan yang Paling Populer di Indonesia! Tumbalnya Bukan Main, Ada yang Sampai Tukar Janin!

5. Rasa berubah setelah berdoa. 

Ciri-ciri yang terakhir adalah rasa makanan yang berubah setelah berdoa. Jika Anda merasa curiga dengan warung makan yang Anda kunjungi, 

Anda bisa mencoba untuk membaca doa secara serius dengan niat yang sungguh-sungguh sebelum menyantap makanan yang Anda pesan. 

Biasanya, jika warung makan tersebut menggunakan pesugihan penglaris dagangan, rasa makanan akan berubah menjadi tidak enak atau bahkan tidak bisa dimakan sama sekali. 

BACA JUGA:15 Film Indonesia yang Bercerita tentang Pesugihan

Hal ini dikarenakan doa yang Anda baca akan menghilangkan atau mengurangi pengaruh pesugihan yang ada pada makanan tersebut.

Itulah beberapa ciri-ciri warung makan yang menggunakan pesugihan penglaris dagangan. 

Meskipun pesugihan penglaris dagangan ini terlihat menguntungkan, namun sebenarnya sangat berbahaya dan bertentangan dengan ajaran agama. 

Selain itu, pesugihan penglaris dagangan ini juga dapat menimbulkan dampak negatif bagi pelaku maupun pembeli, seperti kesehatan, keuangan, keluarga, atau bahkan nyawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: