Tak Tahan Nafsu Birahi, Tukang Bakso Keliling Perkosa Emak-emak Berdaster

Tak Tahan Nafsu Birahi, Tukang Bakso Keliling Perkosa Emak-emak Berdaster

ILUSTRASI.--

SERANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tindakan tidak terpuji dari seorang tukang bakso keliling, KA (41 tahun), akhirnya membawanya pada konsekuensi hukum setelah sering mengintip dan akhirnya melakukan pemerkosaan terhadap emak-emak tetangganya, MA (38 tahun), yang tinggal di kontrakan yang berdampingan di Kabupaten Serang, Banten.

KA, yang tinggal bertetangga dengan korban, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melampaui batas dengan mengintip MA yang sedang menjemur pakaian di pagi hari.

"Korban dan pelaku bertetangga, kontrakan mereka hanya dibatasi dinding tembok," kata Kasatreskim Polres Serang, AKP Andi Kurniady.

BACA JUGA:Membuang Furniture ke Luar Jendela: Tradisi Unik Tahun Baru di Afrika Selatan

Andi menjelaskan bahwa KA kerap mengintip korbannya, memperhatikan tubuh MA yang hanya berbalut baju daster tembus pandang saat menjemur pakaian.

Pada tanggal 22 Januari 2024, pelaku yang tidak dapat menahan nafsu birahinya masuk ke kontrakan korban melalui kamar mandi dan melakukan pemerkosaan.

"Andi mengatakan korban sempat memberikan perlawanan pada pelaku. Namun karena habis tenaga, akhirnya korban memilih pasrah," ungkap Andi.

BACA JUGA:Legenda Pulau Kapal Banyak Menyimpan Pesona Destinasi Wisata Berkesan di Bangka Belitung Surga Tersembunyi

Setelah melakukan perbuatan keji tersebut, pelaku langsung meninggalkan kontrakan miliknya. 

Pihak Satreskrim Polres Serang segera merespons laporan dari keluarga korban dan menangkap pelaku di hari yang sama saat pelaku sedang tidur di kamar kontrakan.

Tukang bakso keliling tersebut, warga Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, kini menghadapi konsekuensi hukum atas perbuatannya yang mencoreng martabat dan merugikan korban. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: