Bupati Empat Lawang Pimpin Apel Gabungan Pertama Tahun 2024 Sampaikan Pesan Kepada ASN

Bupati Empat Lawang Pimpin Apel Gabungan Pertama Tahun 2024 Sampaikan Pesan Kepada ASN

Pj bupati empat Lawang Fauzan Khoiri saat pimpin apel gabungan di halaman kantor pemerintah kabupaten empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, memimpin apel gabungan pertama di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pelaksana Jabatan Sekretaris Daerah (Pj Sekda), para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Kepala Bagian (Kabag), serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin menyampaikan beberapa pesan penting.

Pertama, ia menyoroti kinerja para pegawai di lingkungan Pemkab Empat Lawang, menekankan pentingnya peningkatan performa untuk mewujudkan pelayanan publik yang optimal.

BACA JUGA:Siap Bersinergi, Kapolres Musi Rawas Kunjungan Kerja Ke Pengadilan Negeri Lubuklinggau

BACA JUGA:Budaya Unik, Sajian Kopi Asin Dibalik Jamuan Lamaran Pernikahan di Turki

Selanjutnya, Fauzan menekankan semangat kebersamaan untuk mencapai kemajuan, serta memberikan makna yang signifikan atas status yang dimiliki oleh setiap pegawai.

Ketiga, dalam konteks pemilu, Bupati menekankan pada netralitas, mengajak seluruh ASN untuk menjaga integritas dan netralitas selama proses politik.

"Dan yang keempat, kita harus bersikap bijak dalam menentukan arah politik dan menjaga situasi kondusif, khususnya sebagai Aparatur Sipil Negara," tegas Fauzan, memberikan penekanan pada pentingnya sikap bijak dan menjaga kestabilan situasi politik.

Bupati juga memberikan himbauan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Empat Lawang agar menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan profesionalisme.

BACA JUGA:Mengatasi Kantuk Saat Bekerja: Berikut Tipsnya!

BACA JUGA:Cara Memutihkan Ketiak dengan Minyak Kayu Putih: 3 Langkah Mudah untuk Kulit Bebas Bau dan Keringat

Menggarisbawahi pentingnya kedisiplinan dan dedikasi dalam menjalankan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

Dengan apel gabungan ini, Bupati Fauzan Khoiri Denin memberikan arahan yang jelas kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk bersatu dalam meningkatkan kinerja dan menjaga netralitas demi kemajuan daerah serta kelancaran proses politik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: