Satu Pelaku Maling Babak Belur Diamuk Massa, Dua Pelaku Lainnya Kabur

Satu Pelaku Maling Babak Belur Diamuk Massa, Dua Pelaku Lainnya Kabur

Satu Pelaku Maling Babak Belur Diamuk Massa, Dua Pelaku Lainnya kabur--

TEBING TINGGI, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Satu dari tiga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di Desa Kemang Manis Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang babak belur di amuk massa.

Pelaku di tangkap massa lantaran mencoba membongkar/ maling rumah Reki warga Desa Kemang Manis, sekira pukul 02.45 wib. Minggu, 7 Januari 2024.

Pelaku bernama Kandar (38) warga Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, sedangkan dua rekannya yang berhasil melarikan diri bernama Blep (37) warga Kelurahan Kupang dan Doni (25) warga Perumnas Cross, Talang Banyu, Kecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membersihkan Pori-Pori Wajah untuk Kulit Bisa Mulus Simak Disini

Adapun kronologis kejadian ketiga pelaku tersebut melakukan upaya bongkar rumah Reki (korban) melalui masuk lewat jendela rumah, namun seketika itu pemilik rumah terbangun dan berteriak maling.

Mendengar teriakan maling dari Reki (Korban) warga pun keluar dan ikut mengepung rumah Reki yang telah di masuki maling untuk menangkap pelaku, 

Dengan kekompakan warga satu pelamu atas nama Kandar terkepung dan ditangkap oleh warga, sedangkan dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

BACA JUGA:Apa Rahasia Kulit Kencang di Usia 50 Tahun Simak Disini Cukup Gunakan Bahan Dapur

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan tidak ada kerugian dari pihak korban. Sementara itu satu pelaku (Kandar) diamankan dan di bawa ke Polsek Tebing Tinggi.

Sementara Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Ya benar, ada," jawabnya singkat. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: