Pemuda 19 Tahun Ditusuk, Pelaku Kabur!

Pemuda 19 Tahun Ditusuk, Pelaku Kabur!

Pemuda 19 tahun di tusuk, pelaku kabur!: --

BENGKULU TENGAH, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Warga desa Komering Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten BENGKULU Tengah dikejutkan dengan adanya penusukan yang menimpa salah seorang warga setempat, Ro (19), di desa Kroya Kecamatan Pagar Jati pada Minggu (24/12/2023) dini hari. 

Pelaku penusukan masih belum diketahui identitasnya dan masih dalam pengejaran polisi.

Menurut keterangan saksi mata, kejadian bermula saat Ro terlibat cekcok dan perkelahian dengan salah seorang warga desa Kroya yang tidak jauh dari Mapolsek Pagar Jati. 

Namun, tiba-tiba muncul seorang pria yang langsung menusuk Ro di bagian dada sebelah kanan tanpa alasan yang jelas. Ro pun langsung roboh dan berlumuran darah.

BACA JUGA:Jose Mourinho Ramalkan Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa Ro ke rumah sakit terdekat di kota Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan. 

Sementara itu, pelaku penusukan berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Ro saat ini sudah berada di luar bahaya dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

BACA JUGA:Pochettino Antisipasi Momentum Positif

"Ya, korban sudah melewati masa kritis dan sekarang masih dilakukan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Dan untuk kasusnya sendiri sudah kita laporkan ke polsek Pagar Jati," ungkap salah seorang keluarga Ro.

Diinformasikan, Polsek Pagar Jati saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus penusukan ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: