Sambut Tim Pamatwil Mabes Polri, Polres Mura Fokus Pengecekan Kesiapan Siskamtibmas

Sambut Tim Pamatwil Mabes Polri, Polres Mura Fokus Pengecekan Kesiapan Siskamtibmas

Sambut Tim Pamatwil Mabes Polri, Polres Mura Fokus Pengecekan Kesiapan Siskamtibmas.--

MUSIRAWAS, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, Menyambut Tim Pamatwil Personel Mabes Polri untuk Pengecekan Kesiapan Siskamtibmas.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, menyambut kedatangan Tim Pamatwil Personel Mabes Polri di Mapolres Mura pada Rabu (13/12/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tim Pamatwil Personel Mabes Polri, yang dipimpin oleh KBP Heru beserta rombongan, disambut oleh para Kabag, para Kasat, para Kasi, dan para Kapolsek di wilayah hukum Polres Mura.

BACA JUGA:Alasan Ribuan Pengungsi Rohingya Memilih Indonesia Sebagai Destinasi, Pengakuan Mengejutkan dari Seorang Pengu

Kedatangan tim tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polda Sumsel, khususnya di Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, menyampaikan selamat datang kepada Tim Pamatwil Personel Mabes Polri di Polres Mura.

Ia juga menegaskan kesiapan Polres Mura dan jajaran dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2023-2024 serta memaparkan situasi dan wilayah di Kabupaten Mura.

BACA JUGA:Gunung Machhapuchhre di Nepal, Keindahan yang Suci dan Tidak Boleh Didaki

"Situasi di Musi Rawas sampai saat ini masih aman dan kondusif. Semoga seluruh rangkaian kegiatan pemilu dan penetapan calon terpilih dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," ujar Kapolres.

Ketua Tim Pamatwil Personel Mabes Polri, KBP Heru, dalam arahannya kepada personil Polres Mura, menekankan pentingnya monitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mura.

Ia juga mengingatkan untuk melaksanakan latihan pengamanan pemilukada, memetakan daerah kerawanan, mengikuti petunjuk pimpinan, dan mengoptimalkan peran TNI dalam pelaksanaan pemilu di Kabupaten Mura.

BACA JUGA:Kejadian Pemerkosaan Terhadap Bocah 13 Tahun di Indramayu, Diduga Dilakukan oleh Anak Punk Bergiliran

Heru mengapresiasi kinerja Polres Mura dan jajaran atas upaya yang telah dilakukan dalam pengamanan tahapan pemilu.

Ia berharap agar pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: