Upaya Polres Empat Lawang dalam Meningkatkan Pelayanan Kepolisian Melalui Program Strong Point

Upaya Polres Empat Lawang dalam Meningkatkan Pelayanan Kepolisian Melalui Program Strong Point

Satuan lalulintas polres empat Lawang saat melakukan giat strong point' pagi:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Empat Lawang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Salah satu langkah nyata yang diambil adalah melalui kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang dikenal dengan sebutan "Strong Point."

Kegiatan ini bertujuan utama menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas, terutama pada pagi hari ketika warga memulai beraktifitas.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, M.M, melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP DESI AZHARI.S.H.,M.Si, mengungkapkan bahwa anggota Sat Lantas melakukan Strong Point di beberapa titik strategis yang rawan akan keramaian aktivitas lalu lintas.

BACA JUGA:Gubernur Nagasaki Tersandung Kasus Dugaan Korupsi || Buntut Kedatangan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA:Presiden Erdogan Murka! Insiden Pemukulan Wasit di Liga Turki

Antara lain, di Simpang Tugu Duren, Simpang Jalan Poros, Depan Kantor Satlantas, Simpang Mts, Pasar Tebing, Depan Masjid Jamik, Simpang Jaya Loka, Simpang PLN, Depan SD N 05 Tebing Tinggi, dan Depan SD N 08 Tebing Tinggi.

AKP DESI AZHARI.S.H.,M.Si, berharap bahwa melalui program Strong Point ini, pelayanan kepolisian dapat dioptimalkan untuk seluruh lapisan masyarakat, termasuk pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan lainnya.

Dengan demikian, stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat terus terjaga dengan baik.

Langkah proaktif Sat Lantas Polres Empat Lawang ini tidak hanya menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan teratur tetapi juga memberikan dampak positif terhadap berbagai sektor masyarakat.

BACA JUGA:Tak Hanya di Liga Turki, Ternyata Aksi Pemukulan Wasit Juga Pernah Ada di Sini!

BACA JUGA:Bagaimana Warga Indonesia Bisa Kaya Mendadak dengan Mudah Buka Rekening BRI di Luar Negeri!

Semoga program Strong Point ini dapat menjadi contoh yang menginspirasi unit kepolisian lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: