20 November, 10 Besar Nama Calon KPU Kabupaten/Kota Di Umumkan

20 November, 10 Besar Nama Calon KPU Kabupaten/Kota Di Umumkan

20 November, 10 Besar Nama Calon KPU Kabupaten/Kota Di Umumkan-ist/net-

20 November, 10 Besar Nama Calon KPU Kabupaten/Kota Di Umumkan

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seleksi pencalonan anggota komisioner KPU Kabupaten dan Kota di Sumsel sedang berlangsung.

Berdasarkan jadwal akhir November tepatnya 20/21 November 2023 nanti, pansel sudah mengumumkan 10 besar calon komisioner KPU kabupaten dan Kota Se Sumsel.

Nah, saat ini tahapan seleksi masih berlangsung dan memasuki tahapan seleksi wawancara yang sudah dijadwalkan timsel sebelumnya yakni tanggal 15-17 Nobember.

BACA JUGA:Program JAM MENGAJI Menguatkan Lintang Kanan sebagai Kecamatan Agamis, Siapkan 5 Ustad Lulusan Kairo Dan Yaman

"hari ini masih tahapan wawancara, sekarang sedang berlangsung" kata Hendra Salah Seorang peserta seleksi KPU Kabupaten Empat Lawang, rabu (16/11).

Selanjutnya Hendra yang masih aktif sebagai anggota KPU Empat lawang ini juga menjelaskan berdasarkan jadwal penetapan hasil tes wawancara dan kesehatan akan diumumkan tanggal 19-20 November nanti."bantu doa semoga berhasil melewati tahapan ini, berikutnya baru diumumkan 10 besar,"kata Hendra.

BACA JUGA:Truk Terperosok di Jembatan Besi! Jalur Mura-Pali Lumpuh, Pengendara Wajib Tahu Alternatifnya!

diketahui sebelumnyaa bahwa timsel kpu Kabupaten/Kota sudah mengumumkan 20 besar, lalu dilanjutkan seleksi kesehatan dan wawancara dan dijadwalkan akan di umumkan 20-21 November mendatang.

Untuk diketahui 20 besar calon KPU Kabupaten Empat Lawang berdasarkan Pengumuman timsel nomor 12/TIMSELKK-GEL.9-PU/03/16-1/2023 Sebagai berikut :

BACA JUGA:Terungkap! Rahasia Mencegah Penyakit Masyarakat oleh Polsek Lintang Kanan yang Bikin Heboh!

1. Adi Sugianto

2. Anton Stepen

3. Belli Beta Limas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: