Terungkap! Rahasia Mencegah Penyakit Masyarakat oleh Polsek Lintang Kanan yang Bikin Heboh!

Terungkap! Rahasia Mencegah Penyakit Masyarakat oleh Polsek Lintang Kanan yang Bikin Heboh!

Polsek Lintang Kanan, di bawah Arahan Kapolsek Iptu S Silalahi, terus menggelar patroli rutin.-HUMAS POLRES EMPAT LAWANG.-

LINTANG KANAN, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Masyarakat LINTANG KANAN merasa senang dan tenang dengan kehadiran yang konsisten dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam kehidupan sehari-hari. 

Kehadiran petugas Kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, melindungi mereka dari berbagai potensi persoalan dan gangguan kamtibmas.

Dalam melaksanakan tugasnya, Polsek Lintang Kanan, di bawah Arahan Kapolsek Iptu S Silalahi, terus menggelar patroli rutin.

Baru-baru ini, Aipda Musrin, Brigpol Onny Daris Kimarta, Briptu Sari Kurniawan, dan Briptu Agus Setiawan menjalankan patroli dari Desa Lesung Batu hingga Desa Umo Jati, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang. 

BACA JUGA:Malam Bergoncang di Banyuasin! 75 Botol Miras dan 16 'Night Flyers' Terungkap

Hasilnya, tidak ditemukan tindak pidana, dan wilayah hukum Polsek Lintang Kanan tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

Selain patroli rutin, Polsek Lintang Kanan juga melakukan Patroli Hunting dari Desa Lesung Batu hingga Desa Babatan. 

Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap potensi tindak kejahatan, termasuk 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan kejahatan lainnya. 

Dengan hasil yang memuaskan, wilayah hukum Polsek Lintang Kanan dapat dipastikan dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA:Durpas Lokal Empat Lawang Jajal Pasar Jabodetabek, Jenis Tembago Jadi Andalan

Menurut Kapolsek Iptu S Silalahi, patroli ini tidak hanya bertujuan untuk menindak tegas tindakan kriminal, tetapi juga sebagai upaya pencegahan terhadap penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi, dan prostitusi. 

"Polisi tak segan terus memberikan himbauan, khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dalam kesempatan ini,".

"Kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing-masing," ungkap Iptu S Silalahi.

Kegiatan patroli yang intensif ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polsek Lintang Kanan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: