Mencegah Pelanggaran dan Menjaga Keselamatan Lalu Lintas Sat Lantas Empat Lawang lakukan Giat Strong Poin pagi

Mencegah Pelanggaran dan Menjaga Keselamatan Lalu Lintas Sat Lantas Empat Lawang lakukan Giat Strong Poin pagi

Tampak personel satuan lalulintas polres empat Lawang lakukan giat strong poin pagi.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Empat Lawang dari Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) melaksanakan kegiatan rutin yang dikenal sebagai "Strong Point Pagi" sebagai upaya pencegahan pelanggaran lalu lintas dan peningkatan keselamatan di jalan raya.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 06.00 hingga 07.30 WIB. Giat dimulai dengan Apel Pagi Personil, diikuti oleh "Strong Point Pagi" di beberapa lokasi strategis.

Kasatlantas polres empat Lawang AKP  Desi Ashari mengatakan, Sebanyak 42 personel terlibat dalam kegiatan ini, memberikan himbauan kepada masyarakat melalui papan bicara.

Adapun Lokasi "Strong Point" tersebar di beberapa titik strategis, termasuk Simpang Tugu Duren, Simpang Jalan Poros, Depan Kantor Satlantas, Simpang Mts, Pasar Tebing, Depan Masjid Jamik, Simpang Jaya Loka, Simpang PLN, Depan SD N 05 Tebing Tinggi, dan Depan SD N 08 Tebing Tinggi.ungkap kasat lantas 

BACA JUGA:5 Komisioner KPU Sumsel di Tetapkan, Hari ini Dilantik di Jakarta?

BACA JUGA:Mantan Kacabjari Tebing Tinggi Duduki Kepala Kejaksaan Negeri OKI

Personel Sat Lantas Polres Empat Lawang menjalankan tugasnya dengan memberikan teguran terhadap pelanggaran kasat mata.

Upaya ini dilakukan dalam rangka pencegahan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menciptakan rasa aman, dan menjaga kenyamanan arus lalu lintas.

Selama kegiatan "Strong Point Pagi" diawasi di sepanjang Jalan Letda Abubakardin hingga Kelurahan Tanjung Kupang.

Berdasarkan pemantauan, situasi lalu lintas terpantau aman dan lancar, mencerminkan keseriusan Polres Empat Lawang dalam menjaga ketertiban dan keselamatan bagi pengguna jalan.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 2023, Momentum Penting untuk Kemajuan Sepak Bola Indonesia

BACA JUGA:Arsenal Terkapar di Tangan Keputusan Kontroversial

Upaya ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: