Kapolda Sumsel Apresiasi Komunitas Mahasiswa Papua Sriwijaya

Kapolda Sumsel Apresiasi Komunitas Mahasiswa Papua Sriwijaya

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, menggelar audiensi dengan perwakilan dari Komunitas Mahasiswa Papua Sriwijaya Universitas Sriwijaya, pada Senin, 13 November 2023.-Humas Polri.-

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, menggelar audiensi dengan perwakilan dari Komunitas Mahasiswa Papua Sriwijaya Universitas Sriwijaya, pada Senin, 13 November 2023.

Pertemuan berlangsung di ruang delegasi lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel mengungkapkan apresiasi atas kehadiran perwakilan mahasiswa Papua tersebut. 

Dalam dialog yang berlangsung baik, dia memastikan bahwa komunikasi yang terjalin akan membantu menyelesaikan masalah dengan efektif. 

BACA JUGA:Tiga Pasangan Capres-Cawapres Memenuhi Syarat

Kapolda juga memberikan penghargaan terhadap kehadiran yang tertib dari komunitas mahasiswa tersebut.

Selain apresiasi, Kapolda Sumsel menyampaikan pesan positif kepada mahasiswa, mengajak mereka untuk fokus pada pendidikan yang baik. 

Kapolda juga menekankan pentingnya menjauhi perilaku negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan mempromosikan pembangunan silaturahmi lintas suku dan agama. 

Mantan Kapolda Jambi ini menyoroti dukungan terhadap kegiatan positif dan keagamaan di wilayah yang luas dan beragam.

BACA JUGA:KATEK GAWE! Pemuda Ini Rekam Diam-diam Mahasiswi yang Sedang Asik Mandi, Ketahuan Langsung Ditangkap Polisi

Dari pihak Komunitas Mahasiswa Papua Sriwijaya, ucapan terima kasih disampaikan kepada Kapolda Sumsel dan staf atas sambutan hangat. 

Mereka menyatakan komitmen untuk mendukung menjaga harkamtibmas dan suksesnya Pemilu 2024. 

Dalam audiensi tersebut, komunitas mahasiswa diwakili oleh Agustina Rosaria Saud (Ketua), Frans Aimeri Dasnarebo (Wakil), Agustina Krey (Bendahara), Nadya A. P. Kinanti Iha (Sekretaris), dan Karpus Bagubau.

Tidak hanya Kapolda Sumsel, tetapi juga hadir dalam pertemuan ini sejumlah pejabat Polda Sumsel, antara lain Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Reeza Herasbudi, S.I.K, M.M; Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F Sutisna, S.I.K; Direskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. M. Anwar Reksowidjojo, S.I.K, M.H; serta Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: