Kedisiplinan dan Kesehatan Menjadi Prioritas Utama Personil Polres Empat Lawang

Kedisiplinan dan Kesehatan Menjadi Prioritas Utama Personil Polres Empat Lawang

Tampak personil polres empat Lawang lakukan senam usai Apel pagi rutin di halaman Mapolres Empat Lawang --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polres Empat Lawang menegaskan komitmennya dalam menjaga kedisiplinan dan kesehatan personil dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Upaya ini mencakup kegiatan olahraga yang diintegrasikan sebagai bagian penting dalam memelihara kondisi fisik para personil mereka.

Olahraga bukan hanya tentang kebugaran fisik semata, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota kepolisian.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, M.M, bersama dengan Kasi Humas Polres Empat Lawang, IPTU Salfia Wardi, menjelaskan bahwa olahraga pasca-apel pagi bukan sekadar rutinitas harian, melainkan merupakan upaya konkret untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personil serta mempererat ikatan persaudaraan di antara mereka.

BACA JUGA:Benua Misterius yang Lama Hilang, Penemuan Argoland

Kesehatan fisik yang optimal sangat penting untuk mendukung kinerja polisi dalam menjalankan tugas dengan maksimal.

Dalam sesi olahraga ini, personil Polres Empat Lawang melakukan berbagai aktivitas, seperti senam dan latihan fisik lainnya.

Ini membantu meningkatkan stamina, kekuatan, dan kesehatan secara keseluruhan, sehingga mereka siap menghadapi tugas-tugas yang seringkali memerlukan fisik yang prima.

Namun, olahraga bukan sekadar menjaga kesehatan fisik, melainkan juga merupakan manifestasi semangat kerja keras dan dedikasi personil Polres Empat Lawang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pj Bupati Empat Lawang Hadiri Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD

Mereka menyadari bahwa kondisi fisik yang baik akan membantu mereka mencapai visi Polres Empat Lawang dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah mereka.

Kedisiplinan dan kesehatan yang menjadi prioritas personil Polres Empat Lawang adalah upaya nyata untuk memastikan bahwa mereka dapat melindungi dan melayani masyarakat dengan baik.

Dengan semangat kerja dan kebugaran yang terjaga, mereka siap menjalani peran penting mereka sebagai pilar keamanan dan ketertiban di wilayah Empat Lawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: