Kisah Tragedi Adopsi Anak Yatim Piatu di Film Reclaim

Kisah Tragedi Adopsi Anak Yatim Piatu di Film Reclaim

Film Reclaim (2014).--

BACA JUGA:Dr. Zaidul Akbar, Obat Segala Penyakit dalam Ajaran Islam, Simak Disini!

Malam itu, Steven dan Shannon diculik oleh Benjamin dan rekannya, yang mengungkapkan diri mereka sebagai pedagang anak yang bekerja untuk Reigert.

Sambil memegang Nina sebagai sandaran, mereka memaksa pasangan itu untuk menyerahkan seluruh tabungan mereka, yang sebagian besar merupakan kompensasi atas kecelakaan mobil yang membuat Shannon tidak dapat hamil.

Keesokan harinya, Steven pergi ke bank dengan todongan senjata untuk mengumpulkan uang. 

Setelah mengetahui bahwa rumah besar Benjamin berada di Maunabo, dia melarikan diri kembali ke sana dengan uang dari Salo. 

BACA JUGA:Selama Ini Masih Jadi Misteri, Lorong Tersembunyi di Pintu Masuk Piramida Giza Akhirnya Terungkap, Ternyata In

Sementara itu, Shannon berhasil melepaskan diri dari penawanan, membawa Nina, dan mengalihkan perhatian Paola cukup lama hingga Steven bisa memfasilitasi pelariannya bersama istri dan Nina.

Mereka dikejar oleh Benjamin dan Salo, namun akhirnya, Salo tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. 

Setelah pengejaran yang mendebarkan, Benjamin menabrakkan mobilnya dan dianggap tewas, sementara pasangan dan Nina nyaris terjatuh dari tebing curam.

Reclaim adalah sebuah film yang memacu adrenalin dengan jalan cerita yang tidak terduga. 

BACA JUGA:Selama Ini Masih Jadi Misteri, Lorong Tersembunyi di Pintu Masuk Piramida Giza Akhirnya Terungkap, Ternyata In

Meskipun mendapat rating yang rendah di Rotten Tomatoes, film ini tetap menghadirkan ketegangan dan intrik yang membuat penonton terpaku pada layar. 

John Cusack memainkan peran antagonis dengan baik, memberikan aura ketakutan dan kecanggungan yang membingungkan pasangan protagonis.

Meskipun ratingnya rendah, Reclaim adalah film yang mungkin dapat mengundang ketertarikan bagi mereka yang menyukai cerita thriller dengan unsur-unsur misteri dan ketegangan yang kuat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: