Raih Prestasi, 23 Personil Polres Pagaralam Diganjar Penghargaan

Raih Prestasi, 23 Personil Polres Pagaralam Diganjar Penghargaan

Raih Prestasi, 23 Personil Polres Pagaralam Diganjar Penghargaan--

Raih Prestasi, 23 Personil Polres Pagaralam Diganjar Penghargaan

RAKYATEMPATLAWANG.COM - Polres Pagaralam Polda Sumsel menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 23 personel yang berprestasi, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pagaralam, Senin 9 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik di ikuti oleh Perwira dan Personil Polres Pagaralam.

Upacara pemberian penghargaan tersebut dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada 2 (Dua) Personil  Polres Pagaralam yang berhasil meraih Medali pada ajang Poprov ke-XIV Sumsel di kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Ini Profil Mayjen TNI Markos Jeme Pagar Alam, Pati TNI AL yang Menerima Penghargaan dari Presiden

“Dua personil Polres Pagaralam yang berhasil meraih Medali di cabagng Kick Boxing dan Arung Jeram,” kata Erwin.

Lalu, Dua anggota Polsek Dempo Selatan  yang berdedikasi dan loyalitas tinggi pembinaan Stakamling di wilayah hukum Polsek Dempo Selatan.

“Dua Personil Polsek Dempo Selatan berdedikasi dalam pembinaan Satkamling yang berhasil menjadi juara pertama di tinggkat kota Pagaralam." jelasnya.

Kemudian Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.IK memberi juga penghargaan kepada 19 Personil dan ASN dalam menjalankan tugas pada panitia pembantu penerimaan terpadu Taruna dan Taruni Akpol,Bintara dan Tamtama Polri pada tahun 2023.

BACA JUGA:Situs Gunung Padang Miliki 1 Juta Misteri, Ini Pendapat Anak Indigo!

“Saya ucapkan selamat kepada 23 personil Polres Pagaralam atas prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah di berikan kepada kesatuan Polres Pagaralam sehingga berdampak baik terhadap tingkat kepuasan masyarakat dan terhadap institusi Polri,” ungkapnya.

Bagi personel yang lain dirinya meminta agar dapat menjadikan hal ini sebagai motivasi dalam bekerja.

“Dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Kapolres Pagaralam. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: