Inilah Kota Mati Di indonesia, Dulu Ramai Sekarang Horor

Inilah Kota Mati Di indonesia, Dulu Ramai Sekarang Horor

Marina City,batam. Kota Mati Di indonesia, Dulu Ramai Sekarang Horor-ist/internet-

BACA JUGA:Misteri dan Legenda Trisula Senjata Gaib yang Sulit Ditemukan jalan Cadas Pangeran

4. Kompleks Perumahan terbengkalai di Karawang milik Tommy Soeharto ini pada tahun 1998 saat Orde Baru tumbang pengelolaan Perumahan mengalami masalah terkait pembayaran pajak hingga ditinggal begitu saja.

Nama aslinya adalah perumahan Karawang baru terletak di Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat karena kondisi bangunannya kini Tak terawat dan mirip kota mati.

Masyarakat setempat menjuluki bangunan terbengkalai ini sebagai kota mati Tommy Soeharto banyaknya pohon beringin yang tumbuh membuat suasana Perumahan ini semakin mencekam.

BACA JUGA:Misteri tembok Raksasa di Bawah Laut Papua Sepanjang 110 KM

Tapi ternyata bukan cuma jadi incaran para pengejar hantu kota mati Tommy Soeharto ini Ternyata dianggap cukup menarik bagi warga untuk selfie-selfie foto prewedding dan bahkan sempat menjadi tempat latihan tempur pasukan TNI.

5. desa simacem di Kecamatan namanteran Kabupaten Karo yang berjarak sekitar 3 km dari Gunung Sinabung,

Sebuah gunung api aktif yang berada di Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara Desa ini ya pernah terbakar dan rata dengan tanah setelah diterjang awan panas dengan jarak luncur mencapai 4,5 KM di tahun 2015 lalu padahal Desa ini dulunya adalah salah satu sentra penghasil sayur-mayur.

BACA JUGA:Ternyata Begini Ceritanya, Misteri Penjaga Trisula Gaib, Pesan dari Alam Gaib

Karena memiliki lahan garapan yang sangat subur namun kini hanya tinggal kenangan bagi warganya saat ini desa si macem masuk kawasan zona merah dan sebanyak 445 jiwa penduduk desanya terpaksa harus angkat kaki meninggalkan Desa tercinta mereka karena ditetapkan oleh pusat vulkanologi dan mitigasi bencana geologi sebagai areal zona terlarang.

Alhasil Desa semacam ini benar-benar menjadi Desa mati nggak ada warga apalagi aktivitas pertanian.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Daftar HP Terbaru September 2023, Samsung-Infinix-Oppo-Realme

6. Dusun cimeong Desa cilawung, Dusun ini berada di Kabupaten Kuningan Jawa Barat dan terpaksa dikosongkan akibat bencana alam pada akhir 2016 lalu terjadi pergeseran tanah yang cukup parah disusul pada akhir tahun 2017 bencana pun kembali terjadi berupa tanah longsor dan pergeseran tanah.

Alhasil Dusun yang berada di daerah perbukitan ini yang dulunya sebagian besar dihuni warga dengan aktivitas sehari-hari sebagai petani kini dikenal sebagai Kampung mati sejak mereka direlokasi di Dusun Mekarsari Desa cilayung.

BACA JUGA:Jadi Primadona, Gaya Retro Yamaha Fazzio Laris Manis! Ini Kelebihanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: