Motor Berkapasitas Tanki Besar, Suzuki Thunder Kini Punya Kembaran, Namanya Suzuki GSX 125R! Mirip Honda Verza

Motor Berkapasitas Tanki Besar, Suzuki Thunder Kini Punya Kembaran, Namanya Suzuki GSX 125R! Mirip Honda Verza

Motor Berapasitas Tanki Besar, Suzuki Thunder Kini Punya Kembaran, Namanya Suzuki GSX 125R! Mirip Honda Verza-Istimewa/Internet.-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Motor Suzuki baru telah hadir di pasar Kolombia, dan hal ini memunculkan persaingan baru di antara saudara Suzuki Thunder dan motor baru ini di Kolombia.

Motor ini menarik perhatian dengan tangki bahan bakarnya yang besar, berkapasitas 14,2 liter, membuatnya ideal untuk para penimbun bensin.

Suzuki Thunder, yang sudah dikenal sebagai motor favorit para penimbun bensin di Indonesia, memang memiliki sejarahnya sendiri.

Belakangan, terungkap bahwa ada komplotan penimbun Pertalite di Yogyakarta yang mampu menimbun hingga 800 liter Pertalite per hari di SPBU.

BACA JUGA:Viar N1, Motor Listrik Ada Speaker Bluetooth-nya, Bisa Bikin Makin Santuy! Harganya?

Meskipun Suzuki Thunder tidak lagi diproduksi di Indonesia, ternyata Suzuki melahirkan kembaran Suzuki Thunder untuk pasar negara lain, seperti Suzuki GSX 125R yang dijual di Kolombia.

Meskipun Suzuki GSX 125R memiliki aura Suzuki Thunder, desainnya lebih mirip dengan Honda Verza dengan mesin berkapasitas 125 cc.

Mesin ini berpendingin udara dan sayangnya masih menggunakan karburator, sementara banyak motor modern telah beralih ke sistem suplai bahan bakar injeksi.

Motor sport ini dilengkapi dengan rem cakram depan, tutup tangki model baru, dan speedometer model double.

BACA JUGA:Mitsubishi XForce, SUV Terbaru Harganya?

Headlamp yang lebih sporty dan desain yang lebih modern membuatnya menarik bagi para pencinta motor muda.

Tersedia dalam pilihan warna merah, biru, dan hitam, Suzuki GSX 125R tampil segar dan kekinian.

Di Kolombia, motor ini dijual dengan harga sekitar 7.955.000 Peso Kolombia, atau sekitar Rp 30 jutaan jika dikonversi. Pertanyaannya,

jika Suzuki GSX 125R ini dijual di Indonesia, apakah akan menciptakan kontroversi baru?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: