Mitsubishi XForce, SUV Terbaru Harganya?

Mitsubishi XForce, SUV Terbaru Harganya?

Mitsubishi XForce.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah secara resmi memperkenalkan SUV terbaru mereka, XForce, dalam sebuah acara istimewa di Bali.

Perkenalan ini menjadi sorotan dalam Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung di Trans Studio Mall Bali dari tanggal 28 September hingga 1 Oktober 2023.

XForce sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional di ajang GIIAS 2023 pada bulan Agustus.

BACA JUGA:Legenda Nyi Gadung Melati Kisah Keindahan yang Terwujud

Mitsubishi XForce adalah bukti konkret dari komitmen MMKSI untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Mobil kompak ini menggabungkan gaya urban yang cocok untuk petualangan di luar ruangan dengan performa tangguh yang membuatnya menjadi teman ideal untuk menghadapi berbagai medan, sesuai dengan gaya hidup dinamis penduduk Bali.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyampaikan, "Model ini merupakan kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai lanskap pulau dan meningkatkan semangat berpetualang para pengguna. 

BACA JUGA:Tingkatkan Betah Pengguna dengan 10 Kelebihan DANA Ini

Didukung desain yang futuristik serta fitur-fitur mewahnya, Mitsubishi XForce akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, yang membedakan Mitsubishi XForce di antara compact SUV lainnya."

Dalam konteks pasar, Bali telah memberikan kontribusi penting bagi penjualan nasional kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selama periode Januari sampai Agustus 2023, Bali berkontribusi sebesar 3% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors.

BACA JUGA:Mengenal Rangka Yamaha Fazzio, Katanya Lebih Kuat dari Honda BeAT!

Khusus untuk segmen compact SUV, Bali mencatat penjualan sebesar 6% selama periode Januari hingga Agustus 2023, yang berarti berkontribusi sebesar 3% terhadap penjualan compact SUV secara nasional.

Ini menunjukkan minat yang kuat dari masyarakat Bali terhadap kendaraan kompak dan SUV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: