Misteri Bahtera Nabi Nuh, Gunung Padang, Bukan Piramida Mesir, Penemuan Baru Bikin Geger, Luar Biasa Hebat!

Misteri Bahtera Nabi Nuh, Gunung Padang, Bukan Piramida Mesir, Penemuan Baru Bikin Geger, Luar Biasa Hebat!

Misteri Bahtera Nabi Nuh, Gunung Padang, Bukan Piramida Mesir, Penemuan Baru Bikin Geger, Luar Biasa Hebat!-ist/net-

Apa yang telah ditemukan oleh para peneliti di lokasi ini? Bagaimana temuan ini dapat mengubah pandangan kita tentang sejarah dan peradaban manusia?

BACA JUGA:Hotel Sky Garden Semarang Megah, Mistis, dan Penuh Kisah yang Menghantui

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi penemuan baru yang menghebohkan di Gunung Padang, mengungkap misteri yang tersembunyi di dalamnya, dan mencoba untuk memahami dampaknya terhadap pemahaman kita tentang perjalanan manusia di masa lalu.

Penemuan ini mungkin akan mengubah cara kita melihat Bahtera Nabi Nuh dan memahami sejarah awal manusia.

BACA JUGA:Jejak Peradaban Purba yang Membuat Dunia Terperangah, Usia Lebih Tua dari Piramida Giza

Pada periode tahun 1947-1952, seorang gembala berhasil menemukan tujuh gulungan manuskrip kuno di gua Qumran, di padang pasir Yudea, di tepi barat dekat Laut Mati.

Manuskrip itu kemudian dikenal sebagai gulungan Laut Mati yang terdiri atas 981 teks dan memiliki nilai religius serta historis tinggi.

BACA JUGA:WOW! Honda Jual Motor Ini Lebih Murah dari Honda BeAT

Selain digunakan sebagai tempat penimbunan pangan, beberapa orang juga curiga bahwa Bahtera Nuh sebenarnya adalah piramida Mesir.

Namun, perlu dilakukan kajian ulang mengenai waktu dibangunnya piramida Mesir, seberapa besar ukurannya, dan juga masa ketika Nabi Nuh hidup.

BACA JUGA:Nissan Kicks e-POWER, Sensasi Berkendara Tanpa Charging

Tidak hanya itu, di Indonesia, bangunan megalitik Gunung Padang, Jawa Barat, juga disinyalir memiliki struktur berbentuk piramida.

Penanggalan radiokarbon menunjukkan bahwa lapisan 1 berusia 3.500 tahun, lapisan 2 berumur 8.000 tahun, dan lapisan 3 sekitar 9.500 hingga 2.800 tahun. 

BACA JUGA:WOW! Mobil Bisa Mengapung di Atas Air, Mulai Dijual Oktober Ini

Piramida Gunung Padang, dengan usia antara 15.000 hingga 25.000 tahun sebelum masehi, jauh lebih tua daripada piramida Mesir yang dibangun pada 2.700 tahun sebelum masehi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: