Situs Gunung Padang, Kebudayaan Megalitikum, dibangun Zaman Nabi Ibrahim, Sejarah Yang Positif dan Membanggaka

Situs Gunung Padang, Kebudayaan Megalitikum, dibangun Zaman Nabi Ibrahim, Sejarah Yang Positif dan Membanggaka

sby saat otu melakukan kunjungan ke gunung padang, Situs Gunung Padang, Kebudayaan Megalitikum, dibangun Zaman Nabi Ibrahim, Sejarah Yang Positif dan Membanggakan,-istimewah/internet-

Fase kedua adalah konservasi, yang bertujuan untuk menjaga dan melindungi situs ini. Fase ketiga adalah promosi, di mana pemerintah dan para ahli berusaha mempublikasikan penemuan ini kepada dunia.

Menteri Nuh juga menekankan peran TNI dalam upaya ini, karena mereka komitmen untuk membantu melindungi dan mengungkapkan sejarah yang luar biasa dari perspektif geologi.

BACA JUGA:Batu Tapak Maung atau Harimau Simbol Cakar Raja Hutan yang Legendaris, Ditemukan di Gunung Padang, Begini Ceri

Terakhir, Menteri Nuh menyampaikan rasa bangga bahwa peninggalan ini, yang dapat ditelusuri kembali ke zaman Nabi Ibrahim, ada di Indonesia.

Ini adalah tanda positif bahwa sejarah Indonesia memiliki akar yang dalam dan membanggakan.

Situs Gunung Padang adalah salah satu bukti nyata kekayaan sejarah dan budaya Indonesia yang patut dijaga dan dipromosikan kepada dunia.

BACA JUGA:Ciri-ciri Gunung Qaf dan Gunung Nun, Tempat Para Wali Allah, Disebut Terletak di Pulau Kalimantan? Begini Kisa

Melalui upaya konservasi dan penelitian yang cermat, kita dapat terus mengungkap misteri dan kekayaan yang terkandung di dalamnya.(*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: