Pemda Empat Lawang Gelar Rapat Konsultasi Publik Ke-2 Penyusunan RDTR dan KLHS Perkotaan Tebing Tinggi

Pemda Empat Lawang Gelar Rapat Konsultasi Publik Ke-2  Penyusunan RDTR dan KLHS  Perkotaan Tebing Tinggi

Rapat penyusunan RDTR dan KLHS Perkotaan di ruang rapat Madani, Rabu (6/9). Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah kabupaten empat Lawang gelar Konsultasi Publik ll penyusunan RDTR dan KLHS yang bertempat di Ruang rapat Madani kabupaten Empat Lawang, Rabu (6/9/2023).

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melaksanakan kegiatan rapat konsultasi publik ke II penyusunan RDTR dan KLHS perkotaan.

Penyusunan RDTR dan KLHS Perkotaan kabupaten ini, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri melalui Asisten 1 Dadang Munandar, dan diikuti oleh Stakeholder terkait, camat, lurah serta kepala desa di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Wakili Bupati, Sekda Empat Lawang Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Sukakaya

Mengawali sambutanya, Dadang Munandar mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi kepada Dinas PUPR sehingga kegiatan ini bisa berjalan sebagai mana mestinya.

"Kita apresiasi kepada Dinas PUPR sehingga kegiatan ini bisa berjalan sebagai mana mestinya," ujarnya.

"Pada prinsipnya kita akan meniti dan mengikuti alur bahwa untuk kawasan sesuai dengan arah yang di tunjukan dalam perencanaan," imbuhnya.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Gelar Apel Operasi Zebra Musi 2023, Upaya Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas

Hal ini, lanjut Dadang, dalam rangka pengembangan dan dan penataan Kabupaten Empat Lawang secara khusus ibukota kabupaten yaitu Kecamatan Tebing Tinggi. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: