Misteri dan Legenda Villa Nabila di Johor Bahru, Malaysia

Misteri dan Legenda Villa Nabila di Johor Bahru, Malaysia

Villa Nabila.--

BACA JUGA:Hang Tuah : Antara Fakta Sejarah dan Warisan Mitos, Simak Disini!

Sejumlah cerita bahkan berbicara tentang pengalaman supranatural yang lebih intens, seperti suara-suara bisikan yang tak terdengar jelas dan rasa dingin yang tiba-tiba meliputi area tertentu dari villa.

Orang-orang yang lebih berani telah mencoba untuk menjelajahi bangunan ini pada malam hari, hanya untuk mendapatkan cerita-cerita yang semakin tak terduga.

Salahsatu cerita terkenal tentang Villa Nabila, dulunya dimiliki oleb sepasang suami istri dan seorang anaknya yang bernama Nabila. Suami istri tersebut sangat menyayangi anaknya hingga menamakan villa mereka dengan nama anaknya tersebut.

BACA JUGA:Misteri Peti Batu di Aceh Jaya Begini Cerita Keajaiban yang Menggugah Rasa Penasaran

Suatu waktu, kedua orangtua Nabila meninggal, sehingga Nabila tinggal bersama pembantunya. Anak pembantu tersebut ternyata menyukai Nabila, akan tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan.

Dengan niat membalas dendam atas penolakan itu juga hasrat ingin mengambil harta Nabila, sehingga ia nekat membunuh Nabila beserta ayah ibunya yang telah mengabdi pada keluarga Nabila selama puluhan tahun.

Setelah memperkosa dan membunuh Nabila, pemuda itupun menanamkan Nabila beserta ayah ibunya kedalam dinding villa tersebut.

BACA JUGA:Misteri Hantu Sungai Musi: Mengungkap Kisah Tak Terlupakan yang Menyelimuti Empat Lawang

Ia pun menjual villa itu kepada seorang saudagar kaya yang beristri setelah berhasil memaksa Nabila menandatangani surat warisan sebelum membunuhnya.

Disinilah cerita mistisnya dimulai. Sang istri saudagar kaya yang bernama Christie itu memang tinggal sendiri karena sang suami yang sering keluar negeri.

Ia hanya ditemani anjingnya. Sebulan tinggal di villa itu, Christie sering mendengar suara aneh dan isak tangis dari balik dinding.

BACA JUGA:Kisah Cinta Saudagar Tiongkok Tan Bun An dengan Gadis Palembang Siti Fatimah di Pulau Kemaro, Ada Apa?

Singkat cerita, sang suami pun pulang ke villa itu dan tak menemukan istrinya. Hanya ada anjingnya yang terlihat mengaung sedih.

Setahun kemudian sang suami memutuskan untuk meninggalkan villa tersebut dan membuat villa itu tak berpenghuni hingga kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: