Kisah dari Negeri Jiran Malaysia: Menikah dengan Oang Bunian Punya 7 Anak di Gunung Ledang

Kisah dari Negeri Jiran Malaysia: Menikah dengan Oang Bunian Punya 7 Anak di Gunung Ledang

Tangkapan Layar-Gunung Ledang-Net

BACA JUGA:Jejak-jejak Keajaiban Alam Rahasia Tersembunyi: Misteri Tapak Kaki Raksasa di Aceh, Begini Ceritanya!

Cerita ini semakin menarik dengan adanya kabar bahwa Madam Shan memiliki tujuh orang anak dari pernikahannya dengan pangeran bunian. 

Cerita-cerita tentang pernikahan antara manusia dan makhluk tak kasat mata seperti bunian telah lama beredar di berbagai budaya dan legenda. 

Namun, kisah Madam Shan memberikan sentuhan baru pada tema ini, menggugah rasa ingin tahu dan spekulasi di kalangan yang menyimak.

Sementara kisah ini masih tetap dalam ranah mistis dan penuh misteri, ia tetap menjadi bukti betapa daya tarik kisah-kisah tak terduga dan di luar nalar masih terus memikat perhatian kita. 

BACA JUGA:Cerita Mistis Pendaki Gunung Merbabu, Yogyakarta, Diselimuti Kabut dan Suara-Suara Aneh

Cerita tentang Madam Shan dan pernikahannya dengan pangeran bunian menjadi salah satu dari banyak cerita mistis yang melintasi batas antara dunia nyata dan yang tak kasat mata.

Orang bunian, menurut kepercayaan masyarakat, memiliki sifat baik dan buruk seperti manusia. 

Mereka diyakini membantu orang yang tersesat di hutan dan bahkan memiliki kemampuan pengobatan serta perlindungan terhadap desa dari bencana. 

Beberapa insiden mencatat kehadiran orang bunian dalam peristiwa-peristiwa tertentu, seperti konflik etnis dan kebakaran hutan.

BACA JUGA:Misteri Pertemuan dengan Makhluk Bunian di Yogyakarta, Seorang Pemuda dan Wanita Cantik Bunian

Namun, ada juga sisi gelap dari keberadaan orang bunian. 

Mereka dikatakan sering menculik anak-anak, terutama menjelang senja. 

Mereka bisa menyesatkan manusia dengan mengeluarkan aroma yang memikat dan akhirnya mengajak mereka ke dunia bunian, sehingga mereka tersesat dan mengalami perbedaan waktu yang membuat mereka sulit kembali ke dunia manusia.

Kisah-kisah seperti ini, meskipun terdengar fantastis, telah mempengaruhi kehidupan dan kepercayaan masyarakat di Malaysia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: