Kisah dari Negeri Jiran Malaysia: Menikah dengan Oang Bunian Punya 7 Anak di Gunung Ledang

Kisah dari Negeri Jiran Malaysia: Menikah dengan Oang Bunian Punya 7 Anak di Gunung Ledang

Tangkapan Layar-Gunung Ledang-Net

Kisah dari Negeri Jiran Malaysia: Menikah dengan Oang Bunian Punya 7 Anak di Gunung Ledang

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kisah-kisah mistis selalu memiliki daya tarik tersendiri, dan salah satu kisah yang mengundang perhatian adalah cerita tentang orang bunian. 

Makhluk-makhluk tak kasat mata ini telah menjadi bahan pembicaraan di kalangan orang-orang, dengan berbagai cerita menarik yang tersebar luas. Salah satu kisah menarik berkaitan dengan orang bunian muncul dari negeri jiran Malaysia.

Dilansir oleh seorang Youtuber Indonesia yang dikenal dengan akun AurelVal, sebuah cerita menarik diceritakan dalam video yang diunggah pada 25 Februari 2023. 

BACA JUGA:Sejarah Dukun Sakti dan Cahaya Kilau Pohon Roh: Kisah Mistis dari Jawa Barat

Kisah ini memperkenalkan kasus unik yang berbicara tentang hubungan pernikahan antara manusia dan pangeran dari dunia bunian.

Madam Shan, seorang penduduk Malaysia, adalah pribadi yang membawa kisah ini kepada publik. 

Ia menceritakan pengalamannya bahwa ia pernah terlibat dalam pernikahan dengan Pangeran Amiruddin Syah Bin Hasan Syahputra, seorang pangeran bunian yang dipercayai berasal dari Gunung Ledang.

Kisahnya bermula dari mimpi, di mana Madam Shan bertemu dengan seorang pangeran tampan dari dunia bunian yang tinggal di Gunung Ledang. 

BACA JUGA:Cerita Dukun Sakti dan Cahaya Kilau Pohon Roh: Kisah Mistis dari Jawa Barat

Pengalaman mimpinya ini memunculkan keinginan untuk mengunjungi tempat tersebut dalam realitas. Ia merasa terpanggil untuk melakukan perjalanan menuju Gunung Ledang bersama teman-temannya.

Namun, dalam perjalanan menuju Gunung Ledang, sesuatu yang aneh terjadi. 

Madam Shan tiba-tiba menghilang selama beberapa jam, dan teman-temannya pun bingung dan khawatir atas kejadian tersebut. 

Kejadian ini menjadi satu lagi misteri yang melingkupi kisahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: