Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, Kota Megah, Ini Ceritanya

Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, Kota Megah, Ini Ceritanya

Tangkapan layar tik tok @dr.Mrs.Dy-Net-

BACA JUGA:Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah, Ini Cerita

Nah dari kondisi kabut tadi dokter cantik mengaku melihat menara masjid dan kuba yang berwarna keemasan, tampak megah sekali, banyak lampu lampunya di belakang masjid nampak sebuah gunung yang besar. 

Dokter cantik malah bertanya gunung apa ini pada suaminya, karena baru pertama kali melintas jalan di situ suami dokter cantik tadi tidak mengetahui nya. 

Selanjutnya Dokter Cantik mengatakan pada suaminya bahwa masjid itu berada di dekat gunung, masjidnya luar biasa megah bahkan seperti bangunan kerajaan. 

Nah, karena tertarik dokter cantik tadi menyarankan suaminya menuju kebarah masjid yang diduganya berada di ujung res area tol. 

BACA JUGA:Petualangan Gaib di Dasar Air: Misteri Dokter Cantik Menyaksikan Keagungan Istana Kerajaan Gaib, Begini Cerita

Namun setelah diikuti tidak ditemukan jalan naik menuju masjid tadi dari mana, meskipun dokter cantik nanya suami juga tidak mengetahui jalan menuju masjid di mana, sepanjang perjalanan tidak menemukannya. 

Namun tidak berapa lama dokter cantik mengaku baru sadar bahwa Istana, masjid dan perkotaan hanyalah dunia lain yang dokter cantik lihat. 

Pasalnya begitu melakukan perjalanan di siang hari di tempat yang sama, masjid dan istana kerajaan serta kota itu tidak ada. 

Selanjutnya sang dokter istri Anggota TNI ini menjelaskan kenapa ia selalu melihat hal gaib seperti itu karena ia merupakan keturunan orang bunian, makanya sangat sensitif sekali ketika berkunjung ke daerah yang baru.

BACA JUGA:Misteri Pesta Dawai Bunian: Tragedi Visum Rahasia dan Pembunuhan dalam Kisah Mistis Dokter Cantik

Nah, dimanapun pergi, jika bertemu orang bunian Dokter Cantik mengaku bisa langsung kontak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: