Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah, Ini Cerita

Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah, Ini Cerita

Ilustrasi--

Keajaiban di Tol Padalarang: Perjalanan Gaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid dan Kota Megah, Ini Ceritanya!

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam perjalanan yang mengejutkan dan penuh misteri, sebuah kisah menarik membawa kita ke tol Padalarang, di mana seorang dokter cantik menjalani petualangan luar biasa.

Melangkah melintasi perbatasan dunia nyata dan gaib, kisah ini mengungkapkan rahasia istana megah, masjid yang memukau, dan kota ajaib yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

 Sambutlah cerita menakjubkan tentang perjalanan di luar batas kenyataan, di mana misteri dan keindahan bersatu dalam sebuah kisah yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Legenda Putri Neng: Kisah Memikat dari Tanah Aceh

Inilah kisah menarik perjalanan luar biasa sang dokter cantik yang membuka pintu ke dunia lain yang penuh misteri dan keajaiban. 

Siapakah sesungguhnya orang bunian yang membuatnya sensitif di tempat baru? Temukan jawabannya dalam perjalanan ajaib ini yang kami lansir dari akun snack vidio#dr.Mrs.Dy 

Dokter cantik mengawli ceritanya, Waktu itu sekitar pukul 17.00 Wib berdua bersama suaminya mengendarai mobil, melakukan perjalanan dari Jakarra menuju Kota Bandung, 

Waktu itu pertam kali suaminya membawa mobil melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung karena ada kegiatan. 

BACA JUGA:Misteri Orang Bunian: Makhluk Halus Berbagai Nama di Nusantara dan Malaysia

Kecepatannya hanya 80 KM/Jam daei Jakarta jam 5 sore, tak terasa perjalanan sudah berjalan 1 Jam perjalanan, kondisi waktu hujan lebat, kondisi diluar mulai berkabut, karena mau shalat menyarankan agar suaminya yang sedang menyetir bisa mencarikan masjid. 

Nah dari kondisi kabut tadi dokter cantik mengaku melihat menara masjid dan kuba yang berwarna keemasan, tampak megah sekali, banyak lampu lampunya dibelakang masjid nampak sebuah gunung yang besar. 

Dokter cantik malah bertanya gunung apa ini pada suaminya, karena baru pertama kali melintas jalan disitu suami dokter cantik tadi tidk mengetahui nya. 

Selanjutnya Dokter Cantik mengatakan pada suaminya bahwa masjid itu berada di dekat gunung, masjidnya luar biasa megah bahkan seperti bangunan kerajaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: