Bikin Merinding, Suami Dokter Cantik Ulangi Shalat Berjemaah Orang Bunian di Musalah SPBU

Bikin Merinding, Suami Dokter Cantik Ulangi Shalat Berjemaah Orang Bunian di Musalah SPBU

Ilustrasi-Tangkapan layar snack vidio#dr.Mrs.Dy bersama suami-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAYA.ID - Kisah Dokter Cantik, yang dilansirnya di Akun Snack Vidio#dr.Mrs.Dy tentang shalat berjemaah di musalah SPBU perbatasan Jambi-Pekanbaru dengan orang Bunian masih melekat di ingatan kita.

Teryata cerita gaib yang seru dan bikin merinding itu tidak sampai di situ. 

pasalnya setelah dua minggu setelah peristiwa itu, sang suami dokter cantik yang juga anggota TNI kembali singgah ke SPBU yang sama untuk mengulangi pertemuannya shalat berjemaah dengan orang bunian.

Menurut Dokter cantik, sama dilansir di akun Snack Vidio#dr.Mrs.Dy mengatakan bahwa suaminya penasaran dengan pegalaman bertemu dan shalat berjemaah di musalah SPBU,

BACA JUGA:Misteri Terowongan Gaib: Perjalanan Dokter Cantik ke Perkampungan Bunian

makanya kembali mencari SPBU yang kebetulan saat itu melakukan perjalanan di kawasan yang sama.

Nah, setelah mencari, kata Dokter suami beruntung bertemu lagi dengan SPBU yang dimaksud.

Memang SPBU nya tutup namun ada kendaraan bisa masuk, karen saat itu juga masuk waktu magrib, sama dengan waktu pengalaman dulu sehingga suami nya langsung menuju musalah SPBU dan melakukan shalat.

Menariknya kejadian persis pula berulang, saat mau takbir suami dokter cantik kembali didatangi seseorang berjuba putih dan berjenggot hadir menepak bahu kananya agar menjadi imam.

BACA JUGA:Misteri Musalah SPBU: Ketika Dokter Cantik Berjemaah dengan Bunian Muslim?

Tak ragu suaminya jadi imam dan shalat berjemaah.

Menariknya lagi saat selesai membaca surah Alfatihah ucapan Aaamin dari makmum kembali ramai meskipun saat itu yang nampak shalat suaminya dan seseorang bapak tadi.

Keramaian dan gemuruh ucapan aamiin kembali terulang saat rakaat kedua.

Suami nya mulai curiga namun karena biasa menghadapi suasana lebih gaib lagi bahkan sebagai seornag TNI suami dokrer cantik tidak takut dan tetap khusuk melaksanakan ibadah shalat magrib berjemaah di musalah SPBU sampai salam dan shalat berakhir.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: