Misteri Terowongan Gaib: Perjalanan Dokter Cantik ke Perkampungan Bunian

Misteri Terowongan Gaib: Perjalanan Dokter Cantik ke Perkampungan Bunian

Ilustrasi-Net-

LUBUKLINGGAU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Cerita tentang perjalanan seorang dokter cantik yang berani menelusuri ke dalam terowongan, menghidupkan kembali legenda Perkampungan Bunian yang konon bersemayam di dalamnya.

Mari kita ikuti jejak langkah sang dokter cantik dan temukan apa yang menyelimuti misteri di balik Terowongan Gaib serta kehidupan di Perkampungan Bunian yang seolah-olah menghilang dari dunia modern. 

Petualangan yang menggugah adrenaline serta menyentuh ruh akan menghadirkan teka-teki yang tak terduga, peristiwa gaib yang tak terjelaskan, dan pertemuan dengan makhluk halus yang menjaga keberadaan dunia lain

Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan yang menantang dan memikat untuk mengungkap Misteri Terowongan Gaib: Perjalanan Dokter Cantik ke Perkampungan Bunian seperti yang kami lansir dari akun [email protected] berikut ini.

BACA JUGA:Misteri Musalah SPBU: Ketika Dokter Cantik Berjemaah dengan Bunian Muslim?

Dokter cantik kembali membagikan cerita gaib yang dialaminya sendiri. 

Kali ini, dokter cantik yang menguasai ilmu metafisika akan bercerita tentang Perkampungan Bunian Di Jalan Lintas Tengah Sumatera.

Pengalaman ini terjadi setiap kali melintas di jalan lintas Sumatera Tengah, tepatnya antara Kecamatan Muara Rupit dan Lubukinggau.

Cerita diawali dengan pengalamannya yang setiap kali masuk kawasan Muara Rupit menuju Lubuk Linggau, sinyal GPS di mobilnya berubah menjadi merah, yang berlangsung hampir satu jam perjalanan. 

Dekat gerbang menuju Lubuk Linggau, dia masuk ke sebuah terowongan, dan setelah keluar dari gerbang itu, sinyal GPS kembali hijau.

BACA JUGA:Kisah Menarik: Pertemuan Dokter Cantik dengan Bunian Muslim di Musalah SPBU saat Shalat Berjemaah?

Dia mencatat bahwa sinyal GPS berubah dekat dengan gerbang menuju terowongan, dan dia juga memverifikasi melalui video bahwa GPS mobilnya aktif. 

Selama sekitar 5 menit perjalanan masuk ke terowongan, dia mampu membantu orang-orang yang mengalami kecelakaan, termasuk anak-anak, dengan menggunakan keahliannya.

Beberapa kejadian yang mencengangkan juga terjadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: