Cucian Mobil Jenderal Car Wash Terbakar

Cucian Mobil Jenderal Car Wash Terbakar

KEBAKARAN: Mesin cucian mobil di Jenderal Car Wash yang berlokasi di Jalan Serasan Seandanan, Batu Belang Jaya, Muaradua, OKU Selatan, terbakar habis, Minggu (16/7/2023). Foto: Istimewa.--

Cucian Mobil Jenderal Car Wash Terbakar

MUARADUA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID –  Mesin cucian mobil di Jenderal Car Wash yang berlokasi di Jalan Serasan Seandanan, Batu Belang Jaya, Muaradua, OKU Selatan, Minggu (16/7/2023), terbakar habis.

Dari pantauan di lokasi kebakaran, mesin berukuran sekitar 8×4 meter tersebut benar-benar hangus terbakar. Untungnya, saat kejadian berlangsung, tidak ada karyawan yang berada di dalam mesin.

“Ya, alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Karena semua karyawan, termasuk saya, sedang menghadiri kondangan,” ungkap pemilik Cucian Mobil, Nilman.

BACA JUGA:Anak Buah Bandar Narkoba Diduga Menjadi Otak Dibalik Pengeroyokan Personel Polsek Ulu Musi

Ia juga menjelaskan bahwa kebakaran terjadi dengan cepat, sekitar pukul 11:00 WIB. Penyebab pasti kebakaran tersebut belum diketahui.

Namun, berdasarkan keterangan beberapa saksi dan tim pemadam kebakaran, dugaan kuat api berasal dari konsleting listrik.

BACA JUGA:Lima Anggota Polsek Ulu Musi Diduga Diserang Sekelompok Warga

Sebelum api membesar, beberapa saksi mendengar percikan api akibat konsleting listrik. Pada saat itu, dirinya sedang menghadiri acara ketika menerima telepon tentang kebakaran di tempat cucian mobil.

“Saya segera berangkat ke lokasi karena saya khawatir api akan menyebar ke rumah-rumah tetangga. Untungnya, tim pemadam kebakaran juga cepat datang dan membantu memadamkan api,” ceritanya.

BACA JUGA:Banyak yang Tak Tahu! Ini Misteri di Balik Keindahan Kabupaten Lahat, Banyak Miliki Keajaiban dan Legenda

Ia juga menyebutkan bahwa akibat kebakaran ini, pihaknya mengalami kerugian materi yang cukup besar. Beberapa barang di dalam mesin.

Seperti tempat tidur, pakaian, dokumen berharga seperti sertifikat rumah, BPKB kendaraan, dan lainnya hangus, semuanmya tidak bisa terselamatkan.

BACA JUGA:Deretan Siswa Tercanggih, Ini Negara Pendidikan Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: