Ambil Peran Anak Muda, Ini yang Dilakukan GG Kota Pagar Alam

Ambil Peran Anak Muda, Ini yang Dilakukan GG Kota Pagar Alam

PEMBERSIHAN : Saat GG Kota Pagar Alam melakukan pembersihan di Gunung Dempo, Kota Pagar Alam.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Di zaman Modern sekarang ini, tak sedikit pemuda yang menghabiskan waktu luangnya hanya untuk bermain gadget

Namun hal berbeda dilakukan oleh sekelompok anak muda kota Pagaralam bernama Green Generations (GG), yang sibuk membersikan lingkungan kota Pagaralam sehingga terjamin lingkungan yang bersih dan sehat.

Green Generation Pagar Alam merupakan sebuah organisasi daerah di bawah Green Generation Indonesia yang telah tersebar di  kabupaten/kota di Indonesia. 

BACA JUGA:Hari Ini Hasil Seleksi CAT dan Psikotes Bawaslu Diumumkan, ini Tips Agar Lulus Hadapi Tes Kesehatannya

GG Indonesia merupakan NGO yang bergerak di bidang lingkungan hidup dalam rangka menciptakan generasi peduli dan berbudaya lingkungan di Indonesia.

Ketua Green Generation kota Pagaralam, Abdul Ghoni Muzakki menuturkan bahwa ia bersama teman-temannya yang juga tergabung dalam Organisasi GG tersebut sebelumnya melihat situasi lingkungan kota Pagaralam yang akan kurang peduli terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Gelar Operasi Musi Tahun 2023, Ini Pesan Kapolres Pagar Alam

“Jadi kami berinisiatif untuk mendirikan Green Generetion Kota Pagar Alam ini dengan diawasi oleh Green Generetion Sumatera Selatan dan Green Generetion Indonesia, kami akan selalu menjadi kelompok terdepan untuk kebersihan kota Pagaralam dengan terus menjaga lingkungan” pungkasnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: