Sholat Idul, Adha Joncik Sampaikan Ini

Sholat Idul, Adha Joncik Sampaikan Ini

SHOLAT: Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, dan Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana melaksanakan sholat Idul Adha di Lapangan Pemkab Empat Lawang.-FOTO: ANDIKA-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bupati EMPAT LAWANG H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati (Wabup) EMPAT LAWANG Yulius Maulana, bersama keluarga, para pejabat dan masyarakat menggelar Sholat Idul Adha 1444 Hijiriyah, di lapangan Kantor Bupati EMPAT LAWANG, Kamis (29/6/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang untuk mendoakan para jamah haji Indonesia khususnya jamah haji Empat Lawang, menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

"Haji itu sebuah peristiwa yang luar biasa, saya bercerita kepada bunda, setalah 10 tahun ingin kembali melaksnakan ibadah haji," kata Joncik.

BACA JUGA:Sstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Pada kesempatan itu juga, dirinya mengungkapkan, kurang lebih dua (2) bulan lagi dirinya bersama Yulius Maulana menjabat sebagai sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Ini yang terakhir dirinya bersama para pejabat, ASN dan masyarakat, merayakan Idul Adha.

BACA JUGA:Personel Satlantas Polres Empat Lawang Lakukan Pengaturan Lalulintas Atasi Kemacetan Pasar

"Tahun depan Insyaallah kalau Allah berkehendak untuk memimpin Empat Lawang, 2025 kita merayakan Idul Adha bersama-sama lagi. Dan mari kita banyak-banyak membaca asma Allah," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: