Personel Satlantas Polres Empat Lawang Lakukan Pengaturan Lalulintas Atasi Kemacetan Pasar

Personel Satlantas Polres Empat Lawang Lakukan Pengaturan Lalulintas Atasi Kemacetan Pasar

Personel Polres Empat Lawang lakukan giat pengaturan lalulintas mengatasi kemacetan di Pasar Tebing Tinggi, Rabu (28/6). Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - H-1 jelang hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, untuk atasi kemacetan personel, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang lakukan giat pengaturan pasar tumpah, Rabu, 28 Juni 2023.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, dalam hal ini melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari mengatakan, giat pengaturan lalu lintas yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan. 

BACA JUGA:H-1 Idul Adha, Arus Lalulintas di Kabupaten Empat Lawang Terpantau Ramai Lancar

BACA JUGA:Simak! Ini Cara, Doa dan Niat Menyembelih Hewan Kurban

"Ya, kita lakukan giat pengaturan lalulintas atasi kemacetan yang terjadi di pasar Tebing Tinggi dilakukan personel Satlantas Polres Empat Lawang mulai dari jam 08:00 WIB sudah melakukan giat pengaturan lalu lintas di Pasar Tebing Tinggi tepatnya depan Polsek Tebing Tinggi," jelasnya.

Dikatakan Azhari, pengaturan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan di karenakan menjelang hari raya Idul Adha 1444 Hijriah ini, banyak masyarakat khususnya masyarakat yang bertempat di Tebing Tinggi yang sibuk belanja kebutuhan di Pasar Tebing Tinggi. 

 BACA JUGA:Jelang Perayaan Hari Raya Idul Adha, Banyak Warga Bersih-bersih Rumah

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Ini 7 Fakta Menarik Idul Adha

"Kita himbau masyarakat supaya tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada dan tetap mengutamakan keselamatan, tuturnya," tandasnya AKP Desi. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: