Menjalin Tali Silaturrahmi, Polres Empat Lawang Kunjungi Purnawirawan Polisi

Menjalin Tali Silaturrahmi, Polres Empat Lawang Kunjungi Purnawirawan Polisi

Kapolres Empat Lawang ,AKBP Helda Prayitno saat kunjungi keluarga purnawirawan polri, AKP Samsul Arifin. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Menyambut rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan anjangsana kepada keluarga purnawirawan polri atas nama AKP Samsul Arifin di kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu, 21 Juni 2023.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana dilakukan guna Menjalin tali silatuhrahmi Polres Empat Lawang dengan purnawirawan dan warakauiri dalam giat HUT Bhayangkara.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Resmi Launching Polisi RW

“Kegiatan anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, kepada keluarga purnawirawan Polri yaitu AKP Samsul Arifin yang beralamat di kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi untuk Menjaln tali silatuhrahmi Polres Empat Lawang dengan purnawirawan dan warakauiri," ucap orang nomor 1 di Polres Empat Lawang tersebut.

“Kemudian Kapolres Empat Lawang menyerahkan bingkisan sebagai oleh oleh dan diterima oleh bapak AKP Samsul dan keluarga," imbuhnya.

BACA JUGA:Tertangkap Tangan Buka Lahan Dengan Dibakar, Pria Ini Pasrah Diringkus Polisi

turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres serta PJU Polres Empat Lawang dan Kapolsek Tebing tinggi serta beberapa personel Polres dan Polsek Tebing Tinggi. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: