Diikuti 9 Kepala Daerah se-Sumbagsel, Rakor Komwil II APEKSI Dimulai

Diikuti 9 Kepala Daerah se-Sumbagsel, Rakor Komwil II APEKSI Dimulai

Logo Apeksi.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Terhitung sejak tanggal 19 – 21 Juni 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bakal kedatangan tamu spesial, yakni sejumlah Kepala Daerah yang akan mengikuti rakor, dalam giat Rapat Koordinasi Wilayah (rakor Komwil) II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) serta persiapan HUT RI ke-78 tahun 2023.

Rakor Komwil II APEKSI dilaksanakan bertempat di Aula SDN 74 Kota Pagar Alam dan Pendopoan Villa MTQ Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Bikin Bangga!! Sella Septiana Berhasil Menembus 37 Besar POI 2023

“Ya, tanggal 19 – 21 Juni 2023 ini, kita ditunjuk sebagai tuan rumah Rakor Komwil II APEKSI se-Sumbagsel, untuk daerah Pangkal Pinang itu sendiri, sudah mendaftarkan hadir Camat sampai Lurah,” ungkap Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.

Kak Pian menyebut, jumlah peserta Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel ini, diikuti sebanyak 10 Kepala Daerah termasuk Pemkot Pagaralam, Kepala Daerah itu antara lain, Walikota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir MM, Walikota Jambi Drs Syarif Fasha SE, Walikota Bengkulu M Helmi SE, Walikota Pangkal Pinang Drs H Maulan Aklil SIp MSi, Walikota Lubuk Linggau Drs H SN Prana Putra Sohe MM.

BACA JUGA:Eksklusif!! Nama-nama Peserta Bujang Gadis Empat Lawang

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Walikota Palembang H Harnojoyo SSos, Walikota Lampung Hj Eva Dwiana SE dan Walikota Metro Dr H Wahdi Sirajudin Sp.OG (K) MH, bisa dibayangkan berapa banyak jumlah peserta yang datang, bila dari satu daerah saja, membawa turut serta Camat hingga Lurahnya.

“Yang paling penting itu, orang bisa datang ke Pagaralam, sehingga perputaran uang di Pagaralam pun akan bergeliat. Karena itu, kita harus memperlihatkan Pagaralam, sebagai Kota tujuan wisata di Provinsi Sumsel, yang paling penting itu adalah aman, nyaman dan berkesan, dengan keindahan dan kebersihan Kota Pagaralam,” tutupnya. (Rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: